FOTO: Mencari 'Papan' di Pameran Properti Indonesia 2019

Bisma Septalisma, CNN Indonesia | Sabtu, 16/11/2019 22:06 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pengembang menawarkan hunian tapak dan vertikal di sejumlah daerah demi kebutuhan 'papan' masyarakat dalam pameran properti di JCC sampai 24 November mendatang.

Pengembang menawarkan perumahan tapak dan hunian vertikal di sejumlah daerah dalam pameran properti di JCC, Sabtu (16/11). (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Salah seorang marketing pengembang memberikan penjelasan kepada pengunjung Pameran Properti di JCC mengenai hunian yang ditawarkan pihaknya. Pameran properti itu berlangsung 16-24 November 2019.(CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Pengembang menawarkan perumahan tapak dan hunian vertikal di sejumlah daerah, khususnya daerah penyangga Jakarta seperti Bekasi, Bogor, dan Tangerang dalam pameran tersebut. (CNN Indonesia/Bisma Septalism)
Seorang pengunjung sedang melihat pameran properti di JCC yang dibuka hingga 24 November 2019. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Berbagai promo ditawarkan demi menggaet para pencari pemenuhan kebutuhan hunian, maupun yang ingin mencari aset investasi. Salah satunya dengan memampangkan jumlah cicilan yang harus dibayar per bulannya. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Berbagai jenis promo dari mulai poster, maket, hingga flyer mudah sekali ditemukan dalam Pameran Properti yang berlangsung di JCC selama sepekan ke depan tersebut. (CNN Indonesia/Bisma Septalism)
Seorang pengunjung sedang melihat maket dalam pameran properti yang diselenggarakan di JCC yang dibuka untuk umum dan gratis hingga 24 November 2019 mendatang. (CNN Indonesia/Bisma Septalism)
Seorang pengunjung yang penasaran melihat maket mengenai peluang lokasi properti yang dipamerkan dalam pameran di JCC, Jakarta.  (CNN Indonesia/Bisma Septalism)