Pool Taksi Blue Bird Jakarta Banjir, Belasan Mobil Terendam

CNN Indonesia | Rabu, 01/01/2020 15:32 WIB
Pool Taksi Blue Bird Jakarta Banjir, Belasan Mobil Terendam Pool Blue Bird di Kramatjati, Jakarta Timur pada Rabu (1/1) siang. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia -- Pool taksi Blue Bird terendam akibat hujan di DKI Jakarta sejak Selasa (31/12) sampai Rabu (1/1) siang. Kejadian ini dikonfirmasi oleh Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution.

"Pada hari ini beberapa pool Blue Bird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1) dini hari," kata Amelia kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat.

Salah satu yang terendam adalah pool Blue Bird Group Kramat Jati, Jakarta Timur. Sejak pagi tadi beredar foto di media sosial, terlihat armada Blue Bird terendam air sampai atap.






Amelia membenarkan foto yang memperlihatkan pool Blue Bird Group di Kramat Jati terendam air hingga atap mobil. Namun saat ini air sudah mulai surut.

"Kami saat ini fokus melakukan evakuasi dan pendataan terhadap unit operasional yang terdampak dari banjir ini. Hari ini Blue Bird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terdampak banjir," kata Amelia.

Diketahui Sejumlah wilayah DKI Jakarta tergenang air dan banjir mulai Selasa (31/12) malam kemarin. Kurang lebih sejak pukul 16.00 kemarin hujan mengguyur Jakarta tanpa henti sampai sekitar pukul 13.00 WIB hari ini.

[Gambas:Video CNN] (adp/lav)