Sriwijaya Air Buka Kembali Rute Makassar Awal Februari 2020

CNN Indonesia | Selasa, 28/01/2020 11:15 WIB
Sriwijaya Air Buka Kembali Rute Makassar Awal Februari 2020 Sriwijaya Air kembali buka rute Makassar pada awal Februari 2020. (ADEK BERRY / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia -- Maskapai penerbangan Sriwijaya Air kembali mengoperasikan beberapa rute penerbangan dari dan ke Makassar mulai awal Februari 2020. Sebelumnya, rute tersebut vakum beberapa waktu karena kurangnya tingkat keterisian penumpang.

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho mengungkapkan pembukaan rute dari/ke Makassar dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Rute penerbangan yang dibuka adalah rute yang menghubungkan Makassar dengan Balikpapan, Denpasar, Luwuk, dan Surabaya.

"Rute penerbangan yang dimaksud yaitu rute Makassar - Denpasar PP, Makassar - Balikpapan PP, Makassar - Luwuk PP dan Makassar - Surabaya PP, " kata Adi di Makassar, dikutip dari Antara, Selasa (28/1).


Adi merinci rute Makassar - Denpasar PP akan hadir setiap hari, dengan jadwal penerbangan dari Makassar pada pukul 19.00 WITA dan dari Denpasar pada pukul 21.35 WITA. Sedang untuk rute penerbangan Makassar - Balikpapan melayani pelanggan pada hari Senin, Jumat dan Minggu dengan jadwal penerbangan dari Makassar pukul 14.25 WITA dan penerbangan dari Balikpapan pukul 16.25 WITA.

Sementara rute Makassar - Luwuk akan tersedia setiap hari dengan jadwal penerbangan dari Makassar pada pukul 09.30 WITA dan penerbangan dari Luwuk dilayani pada pukul 11.30 WITA.

Kemudian, rute Makassar - Surabaya terbang dua kali setiap harinya, dengan jadwal penerbangan dari Makassar pukul 13.35 dan 19.10 WITA. Terakhir, untuk penerbangan dari Surabaya tersedia pukul 06.00 dan 20.35 WIB.

[Gambas:Video CNN]




(Antara/sfr)