Kondisi Kesehatan Menhub Kian Membaik

CNN Indonesia | Rabu, 25/03/2020 16:16 WIB
Kondisi Kesehatan Menhub Kian Membaik Kondisi Menhub Budi Karya Sumadi yang dinyatakan terinfeksi corona sudah membaik dan tidak membutuhkan alat bantu pernafasan. (CNNIndonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia -- Staf Khusus Menko Kemaritiman dan Investasi Bidang Kelembagaan dan Media Jodi Mahardi menyatakan kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kini terus membaik. Ia mengatakan pihak RSPAD Gatot Subroto sudah melepas alat bantu pernapasan atau ventilator Budi Karya.

"Kondisi Menhub sudah membaik, kalau tidak salah, RSPAD sudah melepas alat bantu napas," katanya seperti dikutip dari Antara, Rabu (25/3).

Atas kondisi itulah, ia meminta masyarakat  untuk terus mendoakan kesembuhan Budi supaya bisa melakukan aktivitas seperti sediakala.


"Mari doakan agar beliau bisa berkumpul kembali dan melakukan aktivitas seperti biasa," ujarnya.

Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada 14 Maret lalu. Ia kemudian dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Untuk mengisi kekosongan posisi menteri perhubungan ketika Budi sakit, Jokowi menunjuk Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

[Gambas:Video CNN]


(Antara/agt)