Ahok dan Erick Thohir Ucapkan Duka Soal Glenn Fredly

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 22:46 WIB
Menteri dan pejabat tinggi BUMN itu menyampaikan duka melalui akun media sosial pribadi masing-masing. Glenn Fredly. (Detikcom/Ismail/Detikhot)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Glenn Fredly bukan cuma datang dari kalangan musisi, tetapi juga dari menteri dan petinggi BUMN. Sama seperti yang dilakukan banyak warganet, mereka menyampaikan rasa duka melalui akun media sosial pribadi.

"Duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu musisi kebanggaan Indonesia @glennfredly309. Semoga mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan YME," tulis Menteri BUMN Erick Thohir dalam unggahannya pada Rabu (8/4).

Dalam unggahannya Erick juga menampilkan foto hitam putih Glenn yang sedang tersenyum lebar ketika sedang memegang gitar.


"Selamat Jalan Glenn, karyamu akan selalu abadi," tulis Erick lagi.

[Gambas:Instagram]

Ucapan duka cita lainnya juga datang dari Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia mengunggah foto hitam putih saat sedang berbicara bersama Glenn.

"Selamat jalan @glennfredly309. Salah satu musisi panutan yang dimiliki oleh Indonesia. Rest In Peace," tulis Ahok.

[Gambas:Instagram]

Gleen yang memiliki nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo diketahui meninggal dunia pada Rabu (8/4). Mantan vokalis Funk Section sebelum memutuskan untuk solo ini telah menciptakan banyak lagu romantis, di antaranya Kasih Putih, Sedih Tak Berujung, dan Malaikat Juga Tahu.

Pria berdarah Ambon ini menikah dengan Mutia Ayu pada 2019 kemudian memiliki anak bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo. (fea/fea)

[Gambas:Video CNN]




ARTIKEL TERKAIT