IndiHome Berkolaborasi Hadirkan Aplikasi Mola TV

Telkom, CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 17:37 WIB
IndiHome berkolaborasi bersama Mola TV menghadirkan Mola TV App pada IndiHome TV dengan sejumlah tayangan unggulan seperti Sports, Movie, Kids, dan Living. Ilustrasi menonton Mola TV lewat IndiHome. (Foto: Pixabay/ wilkernet)
Jakarta, CNN Indonesia --

IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia terus menyajikan tayangan berkualitas. Yang terbaru, IndiHome berkolaborasi bersama Mola TV menghadirkan Mola TV App pada IndiHome TV dengan sejumlah tayangan unggulan seperti Sports, Movie, Kids, dan Living, termasuk siaran langsung Liga Inggris.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan kolaborasi tersebut sebagai komitmen IndiHome dalam memperkaya konten yang menghibur dan mengedukasi masyarakat Indonesia.

"Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju," ujarnya.


Telkom (iklan)IndiHome berkolaborasi bersama Mola TV menghadirkan Mola TV App pada IndiHome TV dengan sejumlah tayangan unggulan seperti Sports, Movie, Kids, dan Living. (Foto: dok. Telkom)

Mirwan Suwarso perwakilan Mola TV menilai Telkom merupakan perusahaan Indonesia yang menjadi pilar komunikasi bangsa yang membawa misi memajukan bangsa. Hal itu selaras dengan Mola TV yang mengutamakan tayangan berkualitas dan bermanfaat.

"Melalui kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome, maka kami pun memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia. Bagi pencinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia," ujar Mirwan.

Kurniawan menjelaskan, pelanggan yang berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome juga akan mendapat akses tambahan di gadget atau mobile device untuk akses di mana dan kapan saja.

Pengguna Hybrid Box IndiHome pun diberi kemudahan guna menikmati Mola TV App. Caranya, unduh Mola TV App pada pilihan Usee Apps Store, kemudian lakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50 ribu per bulan untuk akses seluruh konten Mola TV. Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK