Transvision Gandeng CEI Hadirkan Saluran Belajar Bahasa Korea

Transvision, CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 20:21 WIB
Bekerja sama dengan Cyber Edu Inkor (CEI), Transvision menghadirkan belajar Bahasa Korea dengan metode asyik dan berbeda. Bekerja sama dengan Cyber Edu Inkor (CEI), Transvision menghadirkan belajar Bahasa Korea dengan metode asyik dan berbeda. (Foto: Dok. Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia --

Transvision memperkuat saluran edukasi Lingua dengan menambah materi Bahasa Korea. Sebelumnya di saluran Lingua, pelanggan setia Transvision bisa belajar 3 bahasa sekaligus: Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang.

Bekerja sama dengan Cyber Edu Inkor (CEI), Transvision menghadirkan belajar Bahasa Korea dengan metode asyik dan berbeda.

Direktur Marketing dan Sales Transvision Brando Tengdom mengatakan kolaborasi kedua pihak dalam menghadirkan channel edukasi ini sekaligus mendukung program pemerintah 'Indonesia Pintar'.


"Kesadaran kami bahwa anak-anak Indonesia berhak atas pendidikan yang layak karena mereka penerus bangsa. Untuk itu, kami menghadirkan program pendidikan kepada pelanggan," ujar Brando melalui keterangan resmi, Jakarta, Kamis (24/9).

Tidak hanya itu saja, semua yang belajar bahasa di Transvision bisa menggunakan kurikulum yang lebih lengkap dan mendapatkan sertifikat yang diakui oleh lembaga pelatihan dan universitas.

"Pelanggan juga bisa melanjutkan proses belajar dengan mengunduh materi pembelajaran serta mengikuti tes dan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk bekal prestasi atau bekal kerja nantinya."


Tutor Berpengalaman

Sementara itu, VP Marketing Cyber Edu Inkor Andika Pradipta mendukung misi baik dari Transvision agar muda-mudi Indonesia bisa mendapatkan modal pendidikan bahasa yang layak.

"Tenaga pengajar dari CEI akan menghadirkan kurikulum belajar yang tentunya menarik dan mudah diterima oleh para pelanggan setia Transvision di rumah", ujar Andika.

Khusus untuk semua pelanggan Transvision akan mendapat harga diskon 20 persen di setiap materi kelas yang diambil. Untuk detail mengenai Lingua dan Belajar Bahasa Dapat Sertifikat di Transvision, pelanggan bisa klik www.transvision.co atau menghubungi Cutomer Service 1500060.

(fef)

[Gambas:Video CNN]