Nasabah Bank Kalsel Raih Hadiah Utama Tabungan Simpeda

Bank Kalsel, CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 16:26 WIB
Nasabah Bank Kalsel membawa pulang uang tunai Rp500 juta sebagai hadiah utama dalam penarikan undian Simpeda Nasional. Nasabah Bank Kalsel membawa pulang uang tunai Rp500 juta sebagai hadiah utama dalam penarikan undian Simpeda Nasional. (Foto: dok. Bank Kalsel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nasabah Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) membawa pulang uang tunai Rp500 juta sebagai hadiah utama dalam penarikan undian Simpeda Nasional bertajuk Panen Rezeki Bank BPD Periode 1 Tahun 2020, pada Selasa (8/9).

Bank Kalsel melakukan penyerahan hadiah utama secara simbolis di kantor pusat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan oleh Direktur Utama Agus Syabarrudin didampingi manajemen. Nasabah yang beruntung adalah Dita Apriyanti, karyawati BUMN yang menjadi nasabah Bank Kalsel sejak Oktober 2019.

Dalam kegiatan itu, Agus berpesan agar masyarakat senantiasa menerapkan budaya menabung yang bisa dilakukan lewat Bank Kalsel. Ia mengungkapkan sejumlah keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi nasabah Bank Kalsel, seperti keamanan, bunga yang menarik, dan kesempatan untuk serta dalam undian Simpeda Nasional.


"Selain memberikan pelayanan yang terbaik, Bank Kalsel juga berkomitmen untuk mewujudkan Program Ketahanan Pangan yang sejalan dengan kebijakan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk memberdayakan para petani, dengan mendatangi kantong-kantong lumbung padi di Kalimantan Selatan dan memberikan pendanaan kepada petani," kata Agus menambahkan.

Program diinisiasi oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) dengan total hadiah Rp3 miliar yang dibagikan kepada 584 nasabah Tabungan Simpeda di seluruh Indonesia. Mulanya, penarikan undian dijadwalkan digelar di Kota Palu, namun pandemi memaksa kegiatan dilakukan di kantor Asbanda di Jakarta secara virtual.

(rea)


ARTIKEL TERKAIT