Harga Pertamax Turun, Beli Lewat Aplikasi MyPertamina

CNN Indonesia | Senin, 12/10/2020 13:16 WIB
Pertamina memberikan potongan harga Rp250 per liter untuk pembelian Pertamax lewat aplikasi MyPertamina mulai 12-31 Oktober 2020. Pertamina memberikan potongan harga Rp250 per liter untuk pembelian Pertamax lewat aplikasi MyPertamina mulai 12-31 Oktober 2020. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Pertamina (Persero) menurunkan harga BBM jenis Pertamax sebesar Rp250 per liter kepada konsumen mulai 12-31 Oktober 2020. Namun, penurunan harga ini tidak bersifat permanen, melainkan diskon pembelian dengan cara menggunakan aplikasi MyPertamina. 

Syarat lain, menurut Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina Putut Andriatno, transaksi juga harus menggunakan pembayaran nontunai menggunakan dompet digital LinkAja yang terintegrasi dengan aplikasi raksasa minyak nasional itu. 

"Caranya, cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter," ujar Putut dalam keterangan resmi, Senin (12/10). 



Putut memastikan diskon ini dapat dinikmati konsumen di seluruh Indonesia melalui SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar lengkap SPBU untuk pelaksanaan promo ini bisa dilihat di situs resmi Pertamina.

"Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia," katanya. 

Aplikasi MyPertamina dapat diunduh di Google Play bagi pengguna ponsel Android dan Apps Store bagi pengguna ponsel iOS. Ke depan, Pertamina akan memberikan promo lain melalui aplikasi tersebut. 

Sebelumnya, perusahaan BUMN itu memberikan promo uang kembali (cashback) sebesar 30 persen kepada konsumen pada September 2020. 

[Gambas:Video CNN]



(uli/bir)