Pacific Bike Gandeng Persija Luncurkan Sepeda Macan Kemayoran

Pacific Bike, CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 10:12 WIB
Produsen sepeda Pacific Bike berkolaborasi dengan Persija menghadirkan sepeda edisi khusus Macan Kemayoran. Produsen sepeda Pacific Bike berkolaborasi dengan Persija menghadirkan sepeda edisi khusus Macan Kemayoran. (Foto: dok. Persija)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produsen sepeda ternama Pacific Bike berkolaborasi dengan Persija Jakarta menghadirkan sepeda edisi khusus Macan Kemayoran, sesuai dengan julukan tim yang dikenal memiliki basis penggemar bernama Jakmania itu.

Peresmian kerja sama dilakukan pada Rabu (4/10), dengan dihadiri oleh Silvana selaku Direktur PT Pacific Indah Pratama, Yudy Purwanto sebagai Product Development PT Pacific Indah Pratama, serta Wakil Direktur Komersil Persija Azwan Karim.

Dalam jumpa pers virtual usai acara, Silvana mengaku bangga atas kerja sama tersebut. Menurutnya, Persija terpilih sebagai mitra karena memuliki penggemar sangat besar di Indonesia.


"Kami dari Pacific Bike tentunya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Persija yang merupakan tim besar di Indonesia. Persija memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, dan kami berharap para Jakmania dapat memiliki sepeda yang kami desain khusus untuk Persija," tutur Silvana.

Yudy Purwanto menambahkan, tipe sepeda yang dijual adalah sepeda lipat, sepeda BMX dan sepeda gunung. Seluruh sepeda tersebut memiliki desain yang kental dengan nuansa Persija dan Jakmania.

"Kami memproduksi sepeda lipat, sepeda BMX dan sepeda gunung. Nuansa yang akan ditampilkan di ketiga tipe sepeda tersebut tentunya berkaitan dengan Persija, Jakarta dan Jakmania. Untuk harga akan dimulai dari 1 juta rupiah," kata Yudy.

Azwan Karim menyebut kerja sama akan berjalan selama dua tahun. Ia berharap seluruh Jakmania terutama pecinta sepeda turut menyambut kolaborasi ini.

"Persija ingin menghadirkan untuk penggemar Macan Kemayoran yakni sepeda khusus Persija. Saya berharap semua penggemar Persija dan gowes menikmati produk dari Persija dan Pacific. Sepeda edisi spesial Persija ini bisa didapatkan di Persija Store dan toko-toko yang bermitra dengan Pacific Bike," ujarnya.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK