Bank SulutGo Sepakat Penuhi Layanan Perbankan Unima

Bank SulutGo, CNN Indonesia | Selasa, 27/10/2020 18:23 WIB
Bank SulutGo sepakat untuk memberi pelayanan perbankan di Universitas Manado, antara lain berupa kartu debit yang didesain khusus dan multifungsi. Bank SulutGo sepakat untuk memberi pelayanan perbankan di Universitas Manado, antara lain berupa kartu debit yang didesain khusus dan multifungsi. (Foto: Bank SulutGo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan penandatanganan MOU dengan Universitas Negeri Manado (Unima) tentang Pengelolaan Keuangan (Cash Management) Institusi Pendidikan di Ruangan Kampus Unima, Tondano, Minahasa pada Senin (26/10).

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M Dendeng menyambut baik kerja sama tersebut. Ia menyebut saat ini Bank SulutGo tengah bersiap meraih peluang-peluang baru demi meningkatkan pertumbuhan bisnis, serta menjadi mitra terbaik. Salah satunya, pada peluang terkait kerja sama produk dan jasa perbankan yang mendukung dunia pendidikan.

"Dengan kerja sama ini, diharapkan Bank SulutGo bisa menjadi bank pilihan pertama bagi seluruh civitas akademika Unima dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan," kata Jeffry.


Bentuk kerja sama yang disepakati antara lain mencakup pelayanan pengelolaan keuangan seperti pendapatan setoran SPP mahasiswa. Jeffry menyatakan agar ke depannya kolaborasi terjalin lebih baik dengan pengelolaan gaji karyawan melalui Bank SulutGo. Hal ini sekaligus mempermudah karyawan untuk mendapat fasilitas pembiayaan atau pinjaman.

Selain itu, Bank SulutGo juga punya penawaran berupa kartu debit yang didesain khusus dan multifungsi sebagai Kartu Mahasiswa. Dengan demikian, pemegang kartu memiliki bukti identitas mahasiswa yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran serta alat transaksi di ATM.

"Dengan menggunakan produk dan layanan Bank SulutGo, Pemda dan masyarakat SulutGo akan berperan meningkatkan laba dan kinerja bank. Sehingga, BSG berpeluang memberikan imbal hasil (dividen dan CSR) yang semakin besar setiap tahunnya. Sehingga, dapat digunakan untuk pembangunan daerah," kata Jeffry.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK