Syarat Tiket Pesawat Rp170 Ribu Sriwijaya Air

CNN Indonesia | Selasa, 10/11/2020 10:40 WIB
Sriwijaya Air menawarkan tiket pesawat Rp170 ribu kemana saja dengan periode terbang esok sampai 30 April 2021. Berikut syaratnya. Sriwijaya Air menawarkan tiket pesawat Rp170 ribu kemana saja dengan periode terbang esok sampai 30 April 2021. Berikut syaratnya. Ilustrasi. (AFP Photo/Adek Berry).
Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-17, Sriwijaya Air memberikan diskon tiket pesawat besar-besaran untuk penumpang yang melakukan transaksi hari ini, Selasa (10/11), dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Terbang ke semua destinasi, penumpang hanya perlu membayar Rp170 ribu per tiket untuk periode terbang 11 November hingga 30 April 2021. Lantas, apa saja syaratnya?

Mengutip dari akun Instagram (IG) resmi @Sriwijayaair, disebutkan untuk mendapatkan tiket murah ini, penumpang harus membeli secara daring, yaitu lewat aplikasi ponsel Sriwijaya Air ataupun ke situs web di www.sriwijayaair.co.id


[Gambas:Instagram]

"Spesial 17 tahun Sriwijaya Air, bakalan ada program flash sale terbang ke mana aja mulai dari Rp170 ribu, catat tanggalnya 10-11-2020 hanya di www.sriwijayaair.co.id dan mobile app. Jangan ketinggalan ya!" kata Sriwijaya dikutip dari postingan IG, Selasa (10/11).

https://www.instagram.com/p/CHKc0TuDx48/?igshid=1te1nu99jw34e

Lalu, pembelian hanya dapat dilakukan maksimal untuk 4 tiket per rute. Rute yang berlaku dalam promo ini adalah seluruh rute reguler yang dilayani oleh Sriwijaya Air dan NAM Air.

Selain itu, promo tidak berlaku untuk group booking atau pemesanan dalam grup besar. Promo diberikan untuk tiket orang dewasa dan anak-anak, namun tidak untuk tiket infant.

"Tiket tidak dapat diuangkan, dipindahtangankan, dan diubah rute (kecuali irregularities)," lanjut Sriwijaya Air.

Ketentuan lainnya, promo tidak berlaku pada periode peak season atau periode libur dan tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.

Sebagai catatan, harga tersebut belum termasuk komponen PPN (pajak pertambahan nilai), pajak bandara atau passenger service charge/PSC, dan iuran wajib Jasa Raharja (IWJR).

Selain itu, calon penumpang diimbau untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membeli tiket. Jika ada pertanyaan, disarankan menghubungi call center di 021-29279777.

[Gambas:Video CNN]



(wel/bir)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK