Uji Coba Jalur Baru, KCI Ubah Jadwal KRL 4-6 Desember

CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 20:40 WIB
PT KCI mengubah jadwal KRL lintas Bogor / Depok - Jakartakota / Jatinegara PP pada 4-6 Desember untuk mendukung uji coba jalur dwi ganda Stasiun Manggarai. PT KCI mengubah jadwal KRL lintas Bogor / Depok - Jakartakota / Jatinegara PP pada 4-6 Desember untuk mendukung uji coba jalur dwi ganda Stasiun Manggarai. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menyesuaikan jadwal kereta rel listrik (KRL) khusus mulai 4-6 Desember 2020. Penyesuaian dilakukan dalam rangka uji coba jalur baru di Stasiun Manggarai, Jakarta.

"Penyesuaian jadwal pada tiga hari tersebut guna mendukung uji coba jalur baru di Stasiun Manggarai sebagai bagian dari pembangunan stasiun dan jalur dwi ganda (double - double track) Manggarai - Bekasi," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (4/11).

Anne mengimbau seluruh pengguna KRL untuk memperhatikan penyesuaian jadwal yang ada hingga dua hari mendatang. Dengan demikian, calon penumpang dapat merencanakan perjalanannya.


Menurut Anne, perubahan jadwal dilakukan perusahaan untuk memastikan keselamatan perjalanan kereta dan para pengguna KRL di jalur tersebut.

"KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari penyesuaian jadwal sementara ini," ujarnya.

Adapun penyesuaian jadwal sementara ini hanya terdapat pada lintas Bogor / Depok - Jakartakota / Jatinegara PP. Untuk seluruh lintas lainnya perjalanan tetap berlangsung normal sesuai jadwal yang berlaku saat ini.

Jadwal KRL yang mengalami penyesuaian bisa diakses di laman perseroan www.krl.co.id.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK