Muamalat Perkuat Sinergi dengan Brawijaya Hospital

Bank Muamalat, CNN Indonesia | Selasa, 15/12/2020 09:29 WIB
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mempererat kerja sama dengan Brawijaya Hospital Jakarta. Bank Muamalat. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mempererat kerja sama dengan Brawijaya Hospital Jakarta khususnya dalam hal layanan kesehatan bagi nasabah Muamalat Prioritas.

Sebelumnya, Bank Muamalat dan Brawijaya Hospital menggelar bincang santai perihal kesehatan alias health talk secara virtual. Tema yang diusung adalah mewaspadai kenaikan berat badan akibat efek samping dari PSBB dan WFH (work from home).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Desember 2020 ini membahas mengenai "Tips Mencegah Obesitas dan Diabetes". Hadir dalam kegiatan ini Chief Human Capital Officer Bank Muamalat Riksa Prakoso dan Direktur Brawijaya Hospital Saharjo dr Amir Hamigu.


Adapun selaku pembicara adalah dokter spesialis gizi klinik dr. Amalia Primahastuti, M.Gizi, Sp.GK dan dokter spesialis penyakit dalam dr. Indah Gianawati, Sp.PD.

Dalam paparannya, kedua dokter pembicara mengatakan bahwa orang obesitas memiliki risiko kuat mengalami diabetes.

Selama pandemi, demikian kedua dokter tersebut, warga cederung lebih banyak di rumah sehingga pola makan harus dijaga, begitu juga dengan pola hidup seperti waktu tidur dan olah raga.

Acara kali ini juga sekaligus memperkenalkan cabang baru Brawijaya Hospital yang berlokasi di Saharjo.

"Kerjasama Bank Muamalat dan Brawijaya Hospital telah terjalin sejak 2019, dan memberikan benefit layanan kesehatan, berupa potongan harga dengan menggunakan Kartu Shar-E Debit Muamalat," ujar Riksa dalam keterangannya, Selasa (15/12).


Brawijaya Hospital merupakan salah satu mitra strategis Muamalat Prioritas dalam memberikan Layanan Medical Concierge yakni fasilitas yang memberikan kemudahan layanan kesehatan bagi para Nasabah Muamalat Prioritas.

Kemudahan Layanan kesehatan bagi para Nasabah Muamalat Prioritas berlaku sampai dengan November 2021 yakni jenis pelayanan dan tindakan yang diberikan berupa paket potongan harga untuk rawat jalan maupun rawat inap sampai dengan 15 persen.

Paket layanan kesehatan lainnya seperti paket layanan laparoscopy , paket suntik untuk serviks berupan potongan harga maupun diskon harga paket. Untuk Paket perawatan gigi, kecantikan dan radiology potongan harga samai dengan 35 persen hingga Desember 2020.

(asa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK