BRI Buka Lowongan Kerja Berbagai Jurusan Hingga 19 Februari

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Kamis, 04/02/2021 17:53 WIB
Program rekrutmen BRI Group ini ditujukan bagi fresh graduate yang berasal dari lulusan semua fakultas/jurusan, mulai 30 Januari sampai 19 Februari 2021. Program rekrutmen BRI Group ini ditujukan bagi fresh graduate yang berasal dari lulusan semua fakultas/jurusan, mulai 30 Januari sampai 19 Februari 2021. (Foto: CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) membuka lowongan kerja di seluruh grup anak usahanya, yakni Bank BRI, BRI Agro, BRI Finance, BRINS General Insurance, BRI Life, BRI Ventures, Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI, serta Dana Pensiun BRI.

Program rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group ini ditujukan khususnya bagi fresh graduate yang memiliki semangat muda, kreatif, inovatif, dan memiliki semangat untuk mengembangkan potensi menjadi the next future leader di BRI Group.

"Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group," tulis BRI dalam laman resmi, Sabtu (30/1).


Posisi yang dibuka adalah staf umum (General Staff) dan IT Staff. Untuk kandidat staf umum program BFLP berasal dari lulusan semua fakultas/jurusan, sedangkan kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari fakultas/jurusan berikut.

  • Teknik Informatika
  • Teknik Elektro
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Elektro Telekomunikasi
  • Sistem Informasi
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Jaringan
  • Teknik Komputer

Seluruh lowongan yang dibuka minimal untuk lulusan S1, dengan kualifikasi umum sebagai berikut.

  1. Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A
  2. IPK diutamakan di atas 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S1 min. 3,00
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021)
  4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI
  8. Mengikuti seluruh tahapan tes

Bagi yang berminat dan mau melakukan pendaftaran atau mencari informasi lebih lanjut dapat dilakukan pada laman https://e-recruitment.bri.co.id.

Periode pendaftaran dibuka mulai 30 Januari s.d. 19 Februari 2021. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.

(fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK