Pesta Hadiah di Penarikan Undian BritAma FSTVL Periode 2

BRI, CNN Indonesia | Minggu, 28/02/2021 09:37 WIB
BRI menyelenggarakan pengundian BritAma FSTVL periode kedua secara virtual pada Sabtu (27/2) pukul 19.00 WIB. BRI menyelenggarakan pengundian BritAma FSTVL periode kedua secara virtual pada Sabtu (27/2) pukul 19.00 WIB. (Foto: Arsip Bank BRI)
Jakarta, CNN Indonesia --

BRI menyelenggarakan pengundian BritAma FSTVL periode kedua secara virtual yang ditayangkan platform digital pada Sabtu (27/2) pukul 19.00 WIB. Program pengundian BritAma FSTVL ini sekaligus menjadi apresiasi terhadap kesetiaan nasabah Tabungan BRI BritAma.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, BritAma FSTVL merupakan rangkaian program undian yang dimulai dari pembukaan rekening oleh nasabah baru. Nasabah akan mendapat poin dari peningkatan saldo yang kemudian diundi pada puncak acara penarikan.

Program BritAma FSTVL dimulai pada 1 September 2020 sampai dengan 31 Januari 2021. Pada periode ini ada berbagai hadiah impian yang dibagikan, seperti Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic, Hondy Scoopy Sporty, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, dan hadiah utama berupa Toyota Vellfire 2.5 G A/T.


"Kami berharap melalui rangkaian acara pengundian yang meriah ini dapat meningkatkan kesetiaan nasabah BRI, dan produk simpanan unggulan BRI, yakni Tabungan BRI BritAma dapat terus menjadi produk keuangan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada nasabah," kata Handayani.

Acara pengundian pun dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah musisi favorit dalam negeri, antara lain Raisa, Judika, Tiara Andini, serta Arsy Widianto. Informasi terkait acara pengundian BritAma FSTVL dapat diikuti pada situs dan Instagram resmi BRI menggunakan tagar #BritAmaFSTVL.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK