Centro Plaza Ambarrukmo Tutup Setelah 15 Tahun di Jogja

CNN Indonesia | Rabu, 17/03/2021 20:01 WIB
Centro Plaza Ambarrukmo tutup pada hari ini, Rabu (17/3), setelah 15 tahun melayani warga Yogyakarta. Centro Plaza Ambarrukmo tutup pada hari ini, Rabu (17/3), setelah 15 tahun melayani warga Yogyakarta. Ilustrasi. (centro.co.id).
Jakarta, CNN Indonesia --

Centro Department Store di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, resmi tutup mulai hari ini, Rabu (17/3). Jaringan ritel ini tutup setelah melayani masyarakat Yogyakarta selama 15 tahun sejak Plaza Ambarrukmo berdiri.

"Per hari ini sudah mulai tutup, hari terakhir bukanya kemarin," ucap salah satu anggota Customer Service Plaza Ambarrukmo kepada CNNIndonesia.com.

Manajemen mal mengatakan penutupan Centro dilakukan usai toko menggelar diskon besar-besaran dalam beberapa hari terakhir.


"Kemarin sudah mengadakan sale habis-habisan, mungkin untuk habisi stok ya. Tapi penutupannya memang baru diinfokan satu hari sebelum," katanya.

Sebelumnya, informasi penutupan Centro Plaza Ambarrukmo beredar di media sosial Twitter melalui akun @JogjaUpdate. Dalam unggahannya, terlampir sebuah video yang diduga merupakan manajemen Centro.

"Kami seluruh karyawan Centro Plaza Ambarukmo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta yang sudah menemani kami selama 15 tahun ini," tutur salah satu perwakilan manajemen dalam video tersebut.

Manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Plaza Ambarukmo, jajaran direksi tingkat kantor pusat, dan lainnya.

"15 tahun kami berdiri di Jogja, kami bangga menjadi bagian dari Yogyakarta, kami bangga selalu bisa mensupport seluruh masyarakat Jogja," ucap karyawan lainnya.

Kendati beget, belum terungkap apa alasan penutupan toko. Namun fenomena ini bukan hal baru di tengah pandemi covid-19, di mana sejumlah toko baanvak yang 'gulung tikar'.

[Gambas:Video CNN]



(uli/bir)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK