Sambut Idul Fitri 2021, BJB Gelar Beragam Promo

Bank BJB, CNN Indonesia | Sabtu, 01/05/2021 19:17 WIB
BJB menggelar beragam promo menarik menyambut Idul Fitri 1442 H, mulai dari Bisa Jadi Berkah THR, Bonus Sahur Ramadan, BJB Bukber, sampai Berkah Free Parcel. BJB menggelar beragam promo menarik menyambut Idul Fitri 1442 H, mulai dari Bisa Jadi Berkah THR, Bonus Sahur Ramadan, BJB Bukber, sampai Berkah Free Parcel. (Foto: Bank BJB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bank BJB menggelar beragam promo menarik untuk menyambut Idul Fitri 142 H. Promo tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap pelarangan mudik yang diterapkan pemerintah guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menjelaskan, penawaran promo ini sebenarnya rutin diselenggarakan. Program diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah yang selama ini menjadi mitra BJB.

"Bank BJB memberikan tanda mata Lebaran sebagai ungkapan apresiasi kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idul Fitri kali ini dan juga mendukung program pemerintah soal larangan mudik," jelas Widi.


Dari beragam promo BJB, salah satunya adalah Bisa Jadi Berkah THR. Berlaku pada 28 April sampai 13 Mei 2021, dalam program ini nasabah akan berkesempatan mendapat THR berupa voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan S&K yang berlaku. Syaratnya mudah, nasabah hanya perlu bertransaksi menggunakan BJB Digi.

Lalu, ada program Bonus Sahur Ramadan yang diadakan pada 1-10 Mei 2021. Sesuai namanya, program berlaku pada pukul 03.00 hingga 05.00 WIB di mana nasabah berkesempatan mendapat cashback senilai total Rp60 juta selama periode.

Bonus Sahur Ramadan berlaku untuk 60 orang nasabah tercepat per hari, dan tidak berlaku bagi karyawan. Nasabah juga harus melakukan minimal dua kali transaksi melalui BJB Digi, misalnya transfer ke bank lain atau mengadakan transaksi.

Selanjutnya adalah promo BJB Bukber, berlaku mulai 1 Mei sampai 31 Juli 2021. Hadiah yang disediakan berupa cashback, saldo uang elektronik, atau barang senilai dengan syarat berlaku bagi nasabah perorangan. Adapun produk yang dapat dipilih pada program ini adalah giro perorangan, tabungan BJB
Tandamata Gold dan tabungan BJB Tandamata Purnabakti.

Program berlaku bagi nasabah yang belum pernah membuka atau memiliki produk di atas sebelumnya. Nasabah yang memiliki produk namun telah tertutup, tetap dapat mengikuti program ini. Syarat lainnya, pembukaan rekening dan ketentuan setoran awal mengikuti ketentuan masing-masing produk.

Hadiah akan diterima nasabah selambat-lambatnya dalam waktu 30 hari kalender sejak pembukaan rekening dilakukan. Pajak hadiah sebesar 20 persen ditanggung oleh Bank BJB.

Program terakhir adalah Ramadan Bisa Jadi Berkah Free Parcel. Berkah Free Parcel akan memudahkan nasabah menyalurkan zakat, sekaligus mendapat hadiah. Berlaku pada 26 April sampai 2 Mei 2021, 60 orang nasabah berhak mendapatkan free parcel untuk transaksi zakat, infak, dan sodaqoh melalui aplikasi BJB Digi atau scan QRIS pada lembaga yang bekerja sama dengan BJB.

Untuk promo Ramadan dan Idul Fitri dari BJB lainnya serta informasi lebih lanjut dapat disimak di sini, atau hubungi 14049.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK