Sandiaga Ajak Pengusaha Malaysia Investasi di Sabang

CNN Indonesia | Senin, 03/05/2021 08:41 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menilai investasi dari perusahaan Malaysia di Pulau Sabang dapat membantu membangkita pariwisata dan ekonomi usai dihantam covid-19. Menparekraf Sandiaga Uno menilai investasi dari perusahaan Malaysia di Pulau Sabang dapat membantu membangkita pariwisata dan ekonomi usai dihantam covid-19. (Dok. Kemenparekraf).
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengundang perusahaan Malaysia, Boustead Group, untuk berinvestasi di Pulau Sabang, Aceh.

Hal itu diungkapkan Sandiaga dalam unggahan akun @sandiuno pada Minggu (3/5). Dalam unggahan tersebut, Sandiaga tampak menelepon seseorang yang ia sapa 'Datuk'.

Ia mengajak Boustead Group untuk mengembangkan lokasi yang menonjol dan strategis di Sabang dan Langkawi, Malaysia sehingga pariwisata dan ekonomi kreatif bisa pulih kembali.


"Saya selalu percaya bahwa di balik setiap silaturahim, selalu terbuka pintu rezeki. Kali ini melalui WA saya terhubung dengan sahabat lama saya dari Malaysia, seorang pengusaha yang mapan. Saya mengundang beliau untuk berinvestasi di Kota Sabang," ujar Sandiaga dalam unggahan tersebut.

Ia berharap kolaborasi itu bisa membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif serta memulihkan perekonomian.

"Alhamdulillah, beliau menyambut baik tawaran saya. Mudah-mudahan segera terwujud, dan insya Allah investasi ini akan menciptakan banyak lapangan kerja untuk masyarakat di Kota Sabang," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK