HUT ke-54, Bulog Gelar Bakti Sosial dan Lomba Menulis

Perum Bulog, CNN Indonesia | Selasa, 04/05/2021 17:46 WIB
Menyambut usia ke-54 pada 10 Mei mendatang, Perum Bulog mengadakan kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah, juga lomba menulis khusus untuk para wartawan. Menyambut usia ke-54 pada 10 Mei mendatang, Perum Bulog mengadakan kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah, juga lomba menulis khusus untuk para wartawan. (Foto: Arsip Bulog)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menyambut usia ke-54 pada 10 Mei mendatang, Perum Bulog mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah, juga lomba menulis khusus untuk para wartawan sebagai wujud komitmen untuk mendekatkan dan memberi manfaat luas bagi para pemangku kepentingan dan masyarakat.

Sekretaris Perum Bulog Awaludin Iqbal mengatakan, peringatan ulang tahun perusahaan tahun ini melibatkan masyarakat dan wartawan yang selama ini telah turut mempublikasikan kinerja Perum Bulog.

"Pelaksanaan HUT ke-54 Perum Bulog kali ini diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan masker ke Wisma Atlet, pemberian cangkul dan sabit ke Gapoktan se-Pulau Jawa serta penyerahan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Jakarta. Di samping itu juga diadakan lomba menulis artikel yang pesertanya dikhususkan hanya untuk teman-teman jurnalis," kata Awaludin Iqbal.


BulogBulogMenyambut usia ke-54 pada 10 Mei mendatang, Perum Bulog mengadakan kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah, juga lomba menulis khusus untuk para wartawan. (Foto: Arsip Bulog)

Sebanyak 5.400 masker medis serta 5.400 masker kain yang merupakan hasil desain karyawan dan karyawati Perum Bulog selaku pemenang lomba desain masker akan dibagikan. Menyusul kemudian, pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi, kaum duafa, yayasan dan majelis ta'lim di Jakarta.

Sementara untuk menyatakan keberpihakan kepada petani sebagai mitra kerja, Bulog akan membagikan 1.000 cangkul dan 1.000 sabit kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang tersebar di wilayah DKI dan Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah termasuk Yogyakarta, sampai Jawa Timur.

"Untuk lomba menulis bagi wartawan, panitia menyiapkan hadiah senilai 54 juta rupiah sesuai angka ulang tahun BULOG, ini sebagai bentuk apresiasi kita karena selama ini wartawan banyak membantu kita dalam membangun citra serta mempertahankan posisi perusahaan di tengah-tengah masyarakat," kata Awaludin Iqbal.

Awaludin Iqbal menambahkan, secara internal Bulog juga menggelar berbagai lomba untuk karyawan perusahaan, juga memberikan beasiswa untuk anak-anak dari sopir, penjaga keamanan, serta office boy di lingkungan kantor pusat Perum Bulog.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK