Danamon Siapkan Rp2,5 Triliun di ATM Jelang Libur Lebaran

CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 15:05 WIB
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyiapkan Rp2,5 triliun dalam mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) jelang dan pada saat libur lebaran. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyiapkan Rp2,5 triliun dalam mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) jelang dan pada saat libur lebaran. Ilustrasi. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyiapkan Rp2,5 triliun untuk melayani nasabah yang ingin menarik uang melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat libur Idulfitri tahun ini.

Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti mengatakan dana tersebut tersebar di sejumlah ATM Danamon yang ada di seluruh Indonesia.

Nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam. Misalnya, seperti setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090 atau +6221 23546100 (dari luar negeri).


Di samping itu, lanjut Evi, nasabah pun dapat bertransaksi melalui layanan digital banking, yang tersedia via internet, yaitu Danamon Online Banking. Atau bisa juga melalui aplikasi mobile banking D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash.

"Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (10/5).

Selain D-Bank, pemegang kartu kredit Danamon dapat pula mengelola kartu kredit melalui aplikasi DCard Mobile. "Untuk pebisnis, Danamon juga menyediakan D-Connect yang merupakan jaringan internet banking terintegrasi dalam hal cash management dan financial supply chain," jelasnya.

Operasional seluruh cabang Bank Danamon sendiri akan tutup pada libur Idulfitri pada 12-14 Mei. Sementara weekend banking pada 15-16 Mei ditiadakan. Informasi operasional kantor cabang Danamon selengkapnya dapat dilihat di www.danamon.co.id

[Gambas:Video CNN]



(hrf/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK