IndiHome TV dan Mola Hadirkan Keseruan Euro 2020

Telkom, CNN Indonesia | Selasa, 15/06/2021 18:21 WIB
IndiHome TV bekerja sama dengan Mola menyajikan pertandingan lengkap kompetisi sepakbola Euro 2020 yang tertunda tahun lalu akibat pandemi. IndiHome TV bekerja sama dengan Mola menyajikan pertandingan lengkap kompetisi sepakbola Euro 2020 yang tertunda tahun lalu akibat pandemi. (Foto: Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan fixed broadband dari PT Telkom Indonesia (Persero) IndiHome bekerja sama dengan Mola menyajikan seluruh pertandingan lengkap kompetisi sepakbola Euro 2020 yang sempat tertunda tahun lalu akibat pandemi. Kompetisi resmi bergulir mulai 12 Juni sampai 12 Juli mendatang.

Dengan berlangganan Rp50 ribu per bulan, pelanggan IndiHome dapat menikmati keseruan Euro 2020 yang ditayangkan langsung melalui Mola Apps pada IndiHome TV. Aplikasi Mola Apps bisa segera diunduh di Usee Apps Store, tepatnya pada halaman Apps layar IndiHome TV.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, IndiHome TV selaku penyedia TV interaktif terbesar di Indonesia menyambut kerja sama dengan Mola untuk tayangan olahraga yang lama dinanti masyarakat. Dia memastikan akan menayangkan lengkap 51 pertandingan sesuai jadwal.


"Kerja sama strategis ini semakin memperkaya variasi konten berkualitas IndiHome TV yang juga menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia," ujar E. Kurniawan.

Senada, Mirwan Suwarso dari Mola juga menyampaikan kegembiraan atas kolaborasi dengan Telkom yang memperluas jangkauan tayangan. Dengan demikian, makin banyak penggemar sepakbola dapat menikmati Euro 2020.

"Seperti kita ketahui, ini adalah pesta sepak bola Eropa. Kami sangat senang bisa menghadirkan pertandingan terlengkap UEFA Euro 2020 dengan lebih luas dan terjangkau," katanya.

Tak hanya Euro 2020, pelanggan bisa menyaksikan beragam tayangan olahraga dunia lainnya seperti Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Jerman), UNL (UEFA Nations League), KNVB Cup, hingga pertandingan Timnas Indonesia. Berlangganan Mola di IndiHome TV dijamin memenuhi kebutuhan hiburan sesuai minat pelanggan.

Kerja sama ini juga disebut sejalan dengan komitmen IndiHome memperkuat akses internet broadband hingga penjuru negeri, seiring dengan penyediaan beragam konten berkualitas.

"Dengan akses dan konten berkualitas, IndiHome berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama beraktivitas tanpa batas," kata E. Kurniawan.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK