Atiek Nur Wahyuni Raih Penghargaan Best CEO 2021

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 18:53 WIB
Direktur Utama TRANS TV & TRANS 7 Atiek Nur Wahyuni dinobatkan sebagai Best CEO in Media Category 2021 oleh The Iconomics. Direktur Utama TRANS TV & TRANS 7 Atiek Nur Wahyuni dinobatkan sebagai Best CEO in Media Category 2021. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Utama TRANS TV & TRANS 7 Atiek Nur Wahyuni dinobatkan sebagai Best CEO in Media Category persembahan Indonesia Best CEO Awards Employees Choices 2021.

Penghargaan tersebut diberikan secara virtual oleh The Iconomics dalam Webinar and Virtual Awarding CEO Leadership in New Normal pada Jumat (23/7).

Kemenangan yang didapatkan Atiek Nur Wahyuni ini tidak terlepas dari sejumlah aspek-aspek penilaian.


Terlebih di situasi pandemi yang belum usai sampai sekarang tentu bukanlah perkara mudah bagi para CEO dalam mempertahankan lini bisnisnya.

"Kalau dilihat dari hasil survey memang Bu Atiek menang lagi sebagai CEO media terbesar wanita," ujar Founder & CEO The Iconomics Bram S.Putro.

Sementara itu, Direktur Riset, Brand, and Strategy Iconomics, Alex Mulya menyampaikan hal-hal yang menjadi skala penilaian dalam menentukan pemenang.

"Scoring parameters yang digunakan dalam penilaian ini ada popularity, competency, personality, dan crisis leadership," ujar Alex.

Lebih lanjut, Alex menjelaskan bahwa sistem penilaian berdasarkan ulasan para karyawan dari bidang bisnis masing-masing.

"Ini semua murni hasil survei employee choice minimum 300 karyawan yang memilih. Kita ambil dari industrinya jadi bisa seribu responden yang menilai. Jadi, everybody deserve it dan semoga menjadi terbaik di tahun mendatang," pungkasnya.

Dalam Webinar and Virtual Awarding CEO Leadership in New Normal yang diselenggarakan The Iconomics, tercatat ada banyak kategori dan pemenang dari berbagai konsentrasi bisnis.

Bram menambahkan bahwa usaha para CEO di tengah pandemi ini layak diapresiasi.

"Perusahaan harus berjibaku meski di situasi pandemi. Dari sebuah krisis yang muncul pastinya ada peluang baru untuk bangkit. Meski di tengah hiruk pikuk tantangan bisnis, usaha untuk tetap bertahan ini perlu dirayakan."

"Semoga acara ini bisa menjadi penyemangat. Sekali lagi selamat kepada bapak ibu yang terpilih menjadi Best CEO 2021," ujar Bram sekaligus menutup kegiatan Virtual Awarding CEO Leadership in New Normal.

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK