Direktur BJB Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Bank BJB, CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 18:07 WIB
Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi meraih predikat Indonesia Best CEO Award 2021 - Employees' Choice pada kategori Bank Pembangunan Daerah. Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi meraih predikat Indonesia Best CEO Award 2021 - Employees' Choice pada kategori Bank Pembangunan Daerah. (Foto: Bank BJB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi meraih predikat Indonesia Best CEO Award 2021 - Employees' Choice dalam Regional Development Bank Category atau Kategori Bank Pembangunan Daerah yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting.

Penganugerahan dilakukan virtual melalui webinar CEO Leadeship on New Normal pada Jumat (23/7). Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian tim riset terhadap kinerja CEO dalam menavigasi bisnis perusahaan di tengah pandemi. Iconomic mengadakan studi yang mengukur apresiasi staf terhadap berbagai upaya pemimpin baik pada situasi umum maupun khusus seperti saat ini.

Bentuk popularitas dan dukungan terhadap kepemimpinan tersebut yang tercermin pada penilaian dan penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021 - Employees' Choice. Penghargaan diberikan kepada satu CEO dari masing-masing industri.


Bank BJBDirektur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi meraih predikat Indonesia Best CEO Award 2021 - Employees' Choice pada kategori Bank Pembangunan Daerah. (Foto: Bank BJB)

Adapun penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10 ribu (kumulatif) pada awal Juni 2020. Penilaian diadakan melalui kuesioner daring dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Predikat ini berhasil diraih karena kerja sama solid dari seluruh insan Bank BJB untuk menggerakkan roda perusahaan tetap melaju di tengah krisis pandemi. Saya meyakini, kemampuan seorang pemimpin dalam mengolah sumber daya yang ada dengan sikap adaptif di berbagai situasi adalah kunci menuju keberhasilan," kata Yuddy Renaldi.

Sementara itu, pendiri dan CEO The Iconomics Bram S. Putro juga menyatakan apresiasi terhadap para CEO yang meraih penghargaan. Dia berharap, penghargaan itu dapat menjadi pemacu untuk terus mengukir prestasi di tahun-tahun selanjutnya.

"The Iconomics dengan bangga memberikan apresiasi kepada para CEO melalui Indonesia Best CEO Awards 2021. Apresiasi ini kiranya akan menginspirasi para CEO lainnya di Indonesia," kata Bram.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK