Viral Sandiaga Uno Punya Kos-kosan, Sempat Sidak Penghuni

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 12:54 WIB
Seorang penghuni kos yang disebut milik Menparekraf Sandiaga Uno membagikan momen saat sang pemilik melakukan 'inspeksi mendadak'. Seorang penghuni kos yang disebut milik Menparekraf Sandiaga Uno membagikan momen saat sang pemilik melakukan 'inspeksi mendadak'. (Arsip Menparekraf).
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenparekrafSandiaga Uno ternyata memiliki usaha indekos atau 'kos-kosan'. Hal ini terungkap dalam unggahan video seorang penghuni kamar kos, Agriansyah Ramadhan, yang viral di media sosial Tiktok pada akhir pekan lalu.

Melalui akun Tiktok @callmeagree, Agri mengunggah video saat Sandi sedang mengunjungi usaha 'kos-kosannya' itu. Dalam video tersebut, Sandi tampak melihat seisi kos, namun Agri menyebutnya ibarat sidak.

"Lagi WFH, tetiba kamar disidak sama yang punya kosan. Yang punya kosannya Pak Menteri (Sandiaga)," sambung Agri melalui tulisan yang muncul diunggahannya, seperti dikutip CNNIndonesia.com pada Senin (26/7).


Sandi yang melihat Agri tengah merekam dirinya lalu seolah menghampiri Agri untuk melihat kondisi ruangan yang ditempatinya.

"Ngaco lo, berantakan, nanti ada tikus loh," kata Sandi spontan.

"Aman, Pak," jawab Agri menimpali.

Dalam unggahan yang berbeda, Agri menunjukkan kondisi 'kosan' yang ditempatinya. Indekos itu memiliki ruang rapat dan kantor di gedung yang berbeda. Sementara di gedung yang berisi kamar 'kosan', tampak indekos memasang foto Sandi dan istrinya, Nur Asia.

[Gambas:Video CNN]



(uli/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK