Alasan Apartemen Transpark Juanda Layak Jadi Investasi

Transpark Juanda | CNN Indonesia
Selasa, 10 Aug 2021 18:59 WIB
Investasi properti menjadi salah satu cara jitu menyelamatkan keuangan sekaligus sebagai jaminan di tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui akan berakhir. Foto: Dok. Transpark Juanda.
Jakarta, CNN Indonesia --

Perekonomian global, termasuk Indonesia, tak dapat dipungkiri tengah bergejolak akibat hantaman pandemi Covid-19. Tak diketahui pasti, sampai kapan kondisi ini akan berhenti.

Guna mengantisipasi dampak yang tidak diinginkan, investasi menjadi salah satu cara jitu untuk menyelamatkan keuangan sekaligus sebagai jaminan akan ketidakpastian masa depan.

Beberapa investasi layak dipertimbangkan di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Banyak pengamat mengatakan, properti merupakan instrumen investasi yang dinilai aman untuk dilakukan.


Properti menjadi investasi yang aman karena memiliki hunian sekarang sudah menjadi kebutuhan utama. Belum lagi harga properti setiap tahunnya terus merangkak naik sehingga membuat berinvestasi di sektor properti saat ini dinilai sangat menggiurkan.

Transpark JuandaFoto: Dok. Transpark Juanda

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk investasi. Investasi apartemen merupakan salah satu bentuk investasi yang bisa Anda pilih saat ini. Jadi, jika masih bingung dalam memilih investasi apartemen atau rumah, maka tidak ada salahnya untuk membeli apartemen.

Tentu saja, banyak keuntungan dengan membeli apartemen. Berikut beberapa keuntungan apartemen sebagai investasi.

Investasi Properti Tidak Tergerus Pandemi

Tahukah Anda? Jika dibandingkan dengan investasi lainnya seperti deposito maupun saham, properti dinilai lebih minim risiko. Contohnya, seperti saat ini banyak harga saham anjlok karena ditekan sentimen negatif virus corona. Hal ini tentunya berbeda dengan harga jual properti yang relatif lebih stabil, bahkan di beberapa wilayah terutama di kawasan yang strategis harga jualnya cenderung naik.

Transpark JuandaFoto: Dok. Transpark Juanda

Permintaan Tinggi

Salah satu alasan investasi properti dinilai lebih menguntungkan karena harga jualnya selalu naik. Telah disinggung sebelumnya bahwa permintaan apartemen tinggi, bahkan ketersediaannya tidak secepat pertumbuhan permintaan pasar.

Kondisi demikian membuat investasi apartemen lebih prospektif dibanding menginvestasikan dana untuk membeli rumah. Keuntungan investasi apartemen bisa diperoleh dari menyewakan atau menjual kembali hunian tersebut setelah beberapa tahun. Hal ini tentunya sangat penting, terutama bagi mereka investor yang mengharapkan keuntungan dari capital gain.

Transpark JuandaFoto: Dok. Transpark Juanda

Peluang biaya DP rendah

Banyak cara untuk mendapatkan hunian impian di Transpark Juanda Bekasi. Salah satunya melalui fasilitas KPR yang banyak ditawarkan oleh perbankan. Apalagi dalam situasi pandemi saat ini banyak bank yang menawarkan biaya uang muka yang rendah dan jangka waktu kredit lebih panjang. Sehingga besaran cicilan tidak terlalu memberatkan.

Saat ini Transpark Juanda sedang mengadakan promo menarik, yakni PROMO MERDEKA Diskon Super Spesial! dengan memberikan discount 17 persen + 8 persen + 4,5 persen serta 76 hadiah spesial yang dapat Anda pilih khusus untuk pembelian Apartemen di Bulan Agustus.

Transpark JuandaFoto: Dok. Transpark Juanda

Nah sekarang Anda sudah mengetahui banyak hal tentang investasi apartemen. Bagaimana, sudah siap berinvestasi? So, tunggu apalagi? Yuk, manfaatkan peluang saat ini. Ketika pandemi berakhir harga properti akan cenderung naik. Keputusan investasi hari ini akan menjadi keuntungan yang luar biasa dimasa depan.

Informasi Lebih lanjut hubungi 021 8269 1999, atau WhatsApp 0878 8069 1999, atau email [email protected] Atau bisa juga di akun-akun sosial media Transpark Juanda instagram @transparkjuanda_official, Facebook transpark juanda, youtube transpark juanda, dan tiktok @transparkjuanda.

(osc/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER