Wanda Hamidah Ketemu Manajemen Prudential: Agak Terlambat

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 20:25 WIB
Wanda Hamidah sudah bertemu manajemen Prudential usai keluhannya viral di media sosial. Ia menilai pertemuan itu agak terlambat. Wanda Hamidah sudah bertemu manajemen Prudential usai keluhannya viral di media sosial. Ia menilai pertemuan itu agak terlambat. (Detikcom/Noel).
Jakarta, CNN Indonesia --

Politikus Wanda Hamidah akhirnya bertemu dengan manajemen Prudential Indonesia usai komplain yang dilancarkannya viral di media sosial. Wanda menilai pertemuan itu agak terlambat. Pun begitu ia menghargai niat perusahaan asuransi asal Inggris itu dalam mendengarkan kekecewaannya.

Menurut Wanda, manajemen Prudential berjanji untuk meninjau ulang kasus klaim asuransi yang jadi keluhannya. Ia pun berharap seluruh biaya operasi buah hatinya yang diperkirakan Rp50 juta-Rp60 juta ditanggung seluruhnya oleh Prudential.

"Agak terlambat memang saya menyesalkan. Tapi ditanggapi kemarin," ujarnya dikutip dari akun Instagramnya @wanda_hamidah, Kamis (14/10).


"Pertemuan tadi pagi berjalan baik, kami telah bertemu dengan Prudential. Alhamdulilah apa yang menjadi keluhan dan kekecewaan saya sudah dicatat dengan baik dan Prudential berjanji akan meninjau ulang," lanjutnya.

Sebelum bertemu dengan manajemen Prudential Indonesia, Wanda mengaku sempat dihubungi pada Minggu (10/10) atau pada hari ia mengunggah keluhannya secara terbuka kepada publik.

Namun, bukan solusi yang didapat, ia malah makin geram karena mendapat telepon dari customer service yang tidak membantu dirinya dan keluarga.

Wanda mengaku kecewa berat karena dari kacamatanya, semestinya setiap perusahaan harus punya tim damage control yang membantu klien dan bukan sekadar menjalankan SOP saja.

"Seharusnya, ada crisis management yang dimiliki setiap perusahaan asuransi untuk menangani komplain klien. Ini catatan buat asuransi, siapa pun dan di manapun Anda berada untuk menanggapi klien dengan tidak menyepelekan, saya terus terang awal merasa di-ignore (dicuekin)," bebernya.

Terpisah, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali menyatakan pihaknya telah menjelaskan secara langsung kepada Wanda mengenai manfaat dan ketentuan polis yang dimilikinya.

"Di pertemuan tersebut, kami juga telah mendapatkan tambahan informasi dari beliau," katanya lewat rilis tertulis yang didapat redaksi.

[Gambas:Video CNN]



(wel/bir)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK