ASN Muba Kena OTT Tiba di Jakarta, Diperiksa di Gedung KPK

Tiara Sutari | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 10:30 WIB
Sejumlah pejabat Kabupaten Musi Banyuasin yang terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK tiba di gedung Merah Putih KPK tepat pukul 10.10 WIB. Sejumlah pejabat Kabupaten Musi Banyuasin yang terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK tiba di gedung Merah Putih KPK tepat pukul 10.10 WIB. (CNNIndonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah pejabat Kabupaten Musi Banyuasin yang terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT)  KPK tiba di gedung Merah Putih KPK tepat pukul 10.10 WIB.

Dua orang ASN yang tiba baru saja mendarat di Jakarta setelah ditangkap di Musi Banyuasin, Sumsel atas dugaan korupsi infrastruktur. Salah satu pejabat datang sambil membawa tas jinjing.

Sementara ASN lainnya membawa tas gendong yang disampirkan di bahunya. Keduanya langsung memasuki gedung dengan didampingi petugas dan menolak memberi komentar apapun.

Diketahui, KPK memastikan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).
Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan kegiatan tangkap tangan itu berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin.


"Dalam kegiatan tersebut,Tim KPK mengamankan beberapa pihak pejabat di lingkungan Pemkab Muba. Sejauh ini ada sekitar 6 orang di antaranya Bupati Kab.Muba dan beberapa ASN di lingkungan Pemkab Muba," kata Ali dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

(asa/asa)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER