Kecelakaan di Tol Cipularang, Direktur Indomaret Meninggal

CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 08:44 WIB
Salah satu direktur Indomaret meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang. Sosok tersebut adalah Merchandising Director Yan Bastian. Salah satu direktur Indomaret meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang. Sosok tersebut adalah Merchandising Director Yan Bastian. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia --

Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf mengatakan salah satu direktur perusahaan meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipularang. Sosok tersebut adalah Merchandising Director Yan Bastian.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," ungkap Wiwiek dalam rilis resmi, dikutip Senin (18/10).

Wiwiek menjelaskan kecelakaan terjadi pada Sabtu (16/10) lalu. Menurut Wiwiek, Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap semua orang.


"Karirnya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri pada 1988," kata Wiwiek.

Yan, sambung Wiwik, telah memberikan kontribusi besar untuk Indomaret. Hal ini khususnya dalam hal pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," jelas Wiwiek.

Diketahui, Lalu lintas di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta macet total pada Sabtu lalu. Hal ini karena ada kecelakaan truk kontainer.

Berdasarkan keterangan warga yang melintas, terjadi kecelakaan 'peti kemas Evergreen' di KM 91 jalur ke arah Jakarta.

"Macet di KM 91 sampai KM 109, dampaknya arah Bandung juga macet panjang nggak gerak tadi," ucap Clara, warga menuju Bandung, kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (16/10).

[Gambas:Video CNN]



(aud/agt)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER