Kaesang Jadi Komisaris Perusahaan Besutan Raffi-Nagita

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 16:39 WIB
RANS Entertainment, perusahaan besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mendapuk Kaesang Pangarep menjadi komisaris perusahaan. RANS Entertainment, perusahaan besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mendapuk Kaesang Pangarep menjadi komisaris perusahaan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia --

RANS Entertainment mendapuk anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, sebagai Komisaris perusahaan. RANS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media dan hiburan besutan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut redaksi ketahui dari poster undangan acara kerja sama antara RANS Entertainment dan Emtek Group. Dalam undangan yang didapatkan redaksi, Selasa (26/10), tercatat ada nama Kaesang sebagai Komisaris RANS.

Kaesang merupakan salah satu narasumber yang akan mengisi acara tersebut bersama dengan Raffi, Nagita, Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek, serta Co-Founder RANS Dony Oskaria.


Acara akan diadakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang.

"Dua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan ini menggunakan kemitraannya sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek," tulis undangan tersebut.

Sebagai informasi, Emtek Group menaungi SCTV atau PT Surya Citra Televisi, PT Surya Citra Media Tbk (SCM), PT Indosiar Visual Mandiri (Indosiar), PT Omni Intivision, layanan streaming online Vidio, dan beberapa media online lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(wel/bir)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER