Kanmuri Luncurkan Produk Genting Terbaru, Tak Perlu Semen

Kanmuri | CNN Indonesia
Sabtu, 30 Oct 2021 16:22 WIB
Produk genting terbaru Kanmuri ini didesain khusus untuk memudahkan pemasangan sehingga pengerjaan akan semakin cepat, mudah, tidak kotor dan tidak bocor. Produk genting terbaru Kanmuri ini didesain khusus untuk memudahkan pemasangan sehingga pengerjaan akan semakin cepat, mudah, tidak kotor dan tidak bocor. (Foto: Arsip Kanmuri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanmuri, brand genting keramik besutan Lyman Group secara resmi meluncurkan produk terbaru tipe full flat dengan sistem pemasangan tanpa semen atau cement free.

Produk genting terbaru Kanmuri ini didesain secara khusus untuk memudahkan pemasangan sehingga pengerjaan akan semakin cepat, mudah, tidak kotor dan tidak bocor.

"Dengan demikian setelah pemasangan hasil akhir menjadikan atap terlihat rapi, bersih dan eksklusif," demikian keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (30/10).


KanmuriProduk genting terbaru Kanmuri ini didesain khusus untuk memudahkan pemasangan sehingga pengerjaan akan semakin cepat, mudah, tidak kotor dan tidak bocor. (Foto: Arsip Kanmuri)



Pihak Kanmuri mengklaim produknya menjadi solusi kebocoran atap rumah, seiring saat ini telah memasuki musim penghujan. Terlebih, Indonesia termasuk daerah tropis di mana hujan lebat, lembab dan panas, material yang paling cocok adalah genting keramik berglazur.

"Musim penghujan kerap menjadi masalah pada atap rumah. Terutama area atap yang membutuhkan perlakuan khusus, seperti sambungan genting, wuwungan atau karpusan, talang, dan lainnya," lanjut keterangan tersebut.

Menurut keterangan, atap yang bocor bisa disebabkan pilihan material genteng yang tidak tepat, cara pasang yang salah, kualitas genting yang tidak baik, atau aplikasi pendukung yang kurang berkualitas.

Atap yang baik, menurut Kanmuri, adalah atap yang secara fungsional kuat, tidak bocor, dan dapat meredam panas. Secara estetika juga memiliki bentuk artistik dan warna indah yang tidak pudar.

"Berhubung posisi atap di atas dan sulit dijangkau, maka genting itu harus awet dan tahan lama sehingga free maintenance."

Seperti diketahui, Kanmuri dikenal sebagai salah satu penyedia genting keramik berglazur yang memiliki nilai lebih saat teraplikasi pada atap rumah. Selain secara estetika lebih menarik, kebocoran yang kerap terjadi pun bisa dihindari.

"Keramik itu bersifat abadi, mewah dan tahan lama karena proses pembuatan bahan baku tanah liat yang diglazur dan dibakar hingga suhu 1.100 derajat sudah berubah menjadi keramik, pasti higienis sehingga sehat bagi penghuni di dalam rumah, kuat, free maintenance, seperti genteng keramik Kanmuri," dalam keterangan tersebut.

Selain mengeluarkan produk terbaru, saat ini Kanmuri juga menghadirkan aplikasi Kanmuri Roof, sebuah aplikasi yang memuat informasi terlengkap mengenai genteng Kanmuri. Di dalamnya tersedia berbagai fitur menarik untuk membantu menemukan solusi terbaik kebutuhan atap dengan cepat dan mudah.

Aplikasi tersebut menampilkan fitur pilihan type, tekstur dan warna genteng, yang ditunjang dengan alat perhitungan hingga tutorial cara pemasangan genteng Kanmuri yang baik dan benar.

(rea/rea)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER