Tiketapasaja.com Jadi Distributor Resmi Tiket WSBK Mandalika

Telkom | CNN Indonesia
Selasa, 09 Nov 2021 09:52 WIB
PT Melon Indonesia selaku anak usaha Telkom Indonesia menjadi distributor tiket World Superbike yang bakal digelar di Mandalika International Street Circuit. Penjualan tiket WSBK Mandalika diadakan melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia yang akan dirilis pada 23 Oktober mendatang. (Foto: Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Melon Indonesia, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk., secara resmi menjadi salah satu distributor penjualan tiket World Superbike (WSBK) yang akan digelar pada 19-21 November 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) selaku anak usaha dari PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero).

"Kami dari Melon Indonesia melalui Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket hampir 45 persen dari total 25 ribu tiket yang tersedia," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (8/11).


TelkomPenjualan tiket WSBK Mandalika diadakan melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia yang akan dirilis pada 23 Oktober mendatang. (Foto: Arsip Telkom)


Dia menjelaskan, harga tiket dijual beragam mulai dari Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 juta. Adapun, penjualan tiket WSBK Mandalika diadakan melalui website Tiketapasaja.com by Melon Indonesia yang akan dirilis pada 23 Oktober mendatang.

Dalam perhelatan balap motor berskala internasional tersebut, kata dia, untuk penjualan tiket sudah disiapkan secara khusus agar masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiket WSBK Mandalika secara daring.

Dedi menuturkan, event tersebut sangat ditunggu-tunggu para pecinta otosport tanah air dan mancanegara. Yang istimewa, series terakhir ini juga menjadi momentum selebrasi juara dunia, di mana dua pembalap dengan poin tertinggi, yaitu Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea untuk meraih gelar tersebut.

Telkom(Foto: Arsip Telkom)

Sementara itu, Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan, Tiketapasaja.com akan menjual tiket WSBK mulai 23 Oktober 2021.

Tiket yang dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya pun tergolong terjangkau bagi para pecinta olahraga tersebut.

"Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika kunjungi segera website Tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai WorldSBK Mandalika di media sosial Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia," katanya.

(mko/rea)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER