4 Keuntungan Transaksi Pakai Allo Bank

CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 06:32 WIB
Allo Bank menawarkan berbagai keunggulan bagi nasabah yang bertransaksi lewat dompet digitalnya, mulai dari pengumpulan poin loyalitas hingga kupon. Allo Bank menawarkan berbagai keunggulan bagi nasabah yang bertransaksi lewat dompet digital tersebut, mulai dari pengumpulan poin loyalitas hingga kupon. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia --

Allo Bank menawarkan berbagai keunggulan bagi nasabah yang bertransaksi lewat dompet digital tersebut, mulai dari pengumpulan poin loyalitas hingga kupon.

Aplikasi yang terintegrasi antar fitur ini dapat memudahkan pelanggan untuk bertransaksi hanya menggunakan ponsel genggam.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa dinikmati pengguna Allo Bank.


1. All In One

Dompet elektronik ini dapat memfasilitasi berbagai macam transaksi hanya pada satu platform. Nasabah bisa melakukan transaksi lewat Allo Pay dan Allo Pay+ dengan saldo maksimal Rp2 juta dan limit per bulan Rp10 juta.

Selain itu, nasabah juga dapat meng-upgrade status mereka ke Allo Prime untuk dapat menabung lewat bank digital dengan suku bunga 4 persen. Ada pula fasilitas deposito, Pay Later, dan Instant Cash yang dapat diakses semua lewat satu aplikasi Allo Bank.

2. Poin

Poin Loyalitas adalah sebuah keuntungan dari program loyalitas yang disediakan untuk pelanggan saat bertransaksi atau berbagai kegiatan lainnya di CT Corpora Merchant atau Strategic Partner.

Nasabah bisa mendapatkan poin ketika melakukan transaksi menggunakan Allo Bank sebagai metode pembayaran. Poin loyalitas sendiri dapat digunakan sebagai alat pembayaran, karena satu poin setara dengan satu rupiah (Rp1).

Selain itu, nasabah juga bisa mengirimkan poin loyalitas kepada sesama pengguna Allo dengan fitur 'Kirim Hadiah'.

3. Kupon

Kupon bagaikan hadiah yang dapat dinikmati nasabah yang setia menggunakan Allo Bank sebagai alat pembayaran.

Manfaat kupon bisa berupa potongan harga atau diskon yang dapat digunakan untuk bertransaksi di merchant Allo Bank. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar nilai kupon yang dapat ditawarkan kepada nasabah.

4. Membership

Sebagai keuntungan langsung dari sistem poin loyalitas, Allo Bank menawarkan program keanggotaan alias membership yang dapat dinikmati nasabah.

Membership merupakan keuntungan yang didapatkan oleh nasabah berupa keanggotaan yang terdiri dari tiga tingkatan berbeda. Masing-masing tingkatan memiliki manfaat berbeda terkait jumlah poin dan kupon yang dikumpulkan nasabah.

Bagi pengguna awal yang belum memiliki poin akan mendapatkan status pemula alias starter, sedangkan pengguna yang sudah mengakumulasi poin hingga 50 ribu dapat naik level ke tingkat lanjutan atau advanced.

Status keanggotaan tertinggi yang dapat diraih nasabah adalah premium, yang dapat memberikan manfaat dalam bertransaksi lebih besar serta keunggulan lainnya yang sebelumnya tidak bisa didapat starter maupun advanced.

[Gambas:Video CNN]



(tdh/bir)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER