Pendiri Terra Luna Lapor Polisi Usai Apartemen Disusupi Orang Asing

CNN Indonesia
Sabtu, 14 Mei 2022 14:00 WIB
Seorang pria yang tidak diketahui namanya tiba di apartemen Kwon sekitar pukul 18.23 Ilustrasi kripto Terra Luna. (Foto: CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pendiri Terraform LabsDo Kwon dikabarkan telah melapor polisi usai salah seorang diduga investor Terra Luna menyambangi apartemennya pada Kamis (12/5) malam waktu setempat.

Dikutip dari Gizmodo, Sabtu (14/5), seorang pria yang tidak diketahui namanya tiba di apartemen Kwon sekitar pukul 18.23 waktu setempat. Ia membunyikan bel pintu apartemen Kwon dan disambut oleh istri Kwon.

Pria itu lantas menanyakan keberadaan Kwon dan kemudian melarikan diri. Polisi setempat belum bisa memastikan pria itu seorang investor Terra Luna.


Pria itu dikenakan tuduhan masuk tanpa izin karena ia diduga memasuki kompleks apartemen dengan menyelinap melalui pintu umum gedung apartemen. Polisi dikabarkan sedang memeriksa CCTV terkait hal tersebut.

Sebagai informasi, aset kripto Terra Luna anjlok hingga terdepak dari jajaran 10 kripto kapitalisasi pasar teratas,serta resmi dibekukan dari perdagangan kripto.

Mengutip coinmarketcap.com, terra turun 93,89 persen dalam sehari atau 98,75 dalam sepekan. Kini, satu keping terra hanya dihargai US$1,08. Posisinya pun terjun bebas ke peringkat 37 kripto.

Manajemen aset kripto terra mengatakan akan berbenah dan membuat rencana baru. Senada, Do Kwon mengaku sedang menyiapkan langkah untuk menyelamatkan terra.

"Saya memahami bahwa 72 jam terakhir sangat sulit bagi Anda semua, ketahuilah bahwa saya bertekad untuk bekerja dengan Anda semua untuk mengatasi krisis ini, dan kami akan membangun jalan keluar dari ini," ujarnya melalui akun Twitter pribadinya @stablekwon.

(ryn/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER