Gelar RUPS Siang Ini, Allo Bank Tunjuk Aviliani Jadi Komisaris Utama

Safyra Primadhyta | CNN Indonesia
Kamis, 19 Mei 2022 11:35 WIB
Pemegang saham Allo Bank menunjuk Ekonom Senior Aviliani sebagai Komisaris Utama dan Indra Utoyo sebagai Direktur Utama perusahaan pada RUPS, Kamis (19/5). Pemegang saham Allo Bank menunjuk Ekonom Senior Aviliani sebagai Komisaris Utama dan Indra Utoyo sebagai Direktur Utama perusahaan pada RUPS, Kamis (19/5). (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia --

Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia Chairul Tanjung akan menunjuk Ekonom Senior Aviliani sebagai Komisaris Utama Allo Bank, mendampingi Indra Utoyo selaku Direktur Utama.

Pria yang akrab disapa CT ini mengatakan pengangkatan Aviliani dan jajaran direksi dan komisaris lainnya akan dilakukan lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2022 pada siang ini, Kamis (19/5).

"(RUPS) akan ada beberapa agenda, salah satunya mengangkat jajaran direksi dan komisaris. Bocorannya, Direktur Utama Bapak Indra Utoyo dan Komisaris Utamanya Ibu Aviliani," terang CT pada konferensi pers peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Kamis (19/5).


Berikut adalah agenda RUPS Allo Bank siang ini:

1. Persetujuan Laporan Direksi dan Laporan Pengawasan Dewan Komisaris serta Pengesahan Laporan Tahunan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

2. Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

3. Laporan Direksi atas Rencana Kerja (Business Plan) Perseroan Tahun 2022 dan Laporan Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan.

4. Penetapan Honorarium dan Tunjangan Lainnya Bagi Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk Tahun 2022.

5. Penunjukkan Kantor Akuntan Publik yang Akan Melakukan Audit atas Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2022.

6. Persetujuan Pengalihan Aset dan Liabilitas Perseroan kepada PT Bank Mega Tbk yang merupakan pihak yang terafiliasi sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.42/POJK.04/2020 tentang Transaksi Afiliasi dan Transaksi Benturan Kepentingan dan memiliki nilai yang material sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.17/POJK.04/2020 tentang Transaksi Material dan Perubahan Kegiatan Usaha.

7. Laporan dan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum.

8. Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

9. Perubahan Tempat Kedudukan Perseroan.

10. Perubahan Anggaran Dasar Perseroan.

[Gambas:Video CNN]


Catatan redaksi: CNN Indonesia merupakan bagian dari ekosistem CT Corp.

(wel/sfr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER