Target Allo Bank: 50 Juta Pengguna dalam 5 Tahun

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 17:59 WIB
Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank) Indra Utoyo menargetkan pengguna Allo Bank dapat mencapai 50 juta orang dalam kurun waktu lima tahun. Foto ilustrasi. Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank) Indra Utoyo menargetkan pengguna Allo Bank dapat mencapai 50 juta orang dalam kurun waktu lima tahun. (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank) Indra Utoyo menargetkan pengguna Allo Bank dapat mencapai 50 juta orang dalam kurun waktu lima tahun, demikian pernyataannya pada Podcast Corner di Allo Bank Festival 2022, Minggu (22/5).

"Kita punya aspirasi ke depan tentunya. Kita berharap bisa (mencapai) 50 juta customer yang kita tumbuhkan melalui Allo Bank ini," ujar Indra.


Ia mengatakan dengan semakin besarnya keuntungan dan semakin banyak mitra yang bergabung dalam ekosistem Allo Bank, ia berharap jumlah pengguna akan semakin bertambah.

Selain itu, ia berharap aplikasi Allo Bank dapat terus membantu masyarakat dalam melalui hari-hari mereka. Mulai dari bangun sampai tidur, serta dari lahir sampai akhir hayat mereka.

"Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi bisa semua ada di Allo Bank. Dan juga dari dari lahir sampai meninggal. Dengan demikian kita harapkan transaksinya di ekosistem-ekosistem yang ada di Allo Bank," kata Indra.

Allo Bank merupakan layanan bank digital, di mana semua nasabah dapat melakukan aktivitas finansial dan non finansial dalam satu aplikasi.

Sebelumnya, Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengungkapkan kehadiran Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

"Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait," ujarnya.

(tdh/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER