Nikmati Keuntungan Allo Bank Bunga 6 Persen Hingga Diskon Menarik

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 17:22 WIB
Allo Bank memberikan penawaran menarik yakni bunga 6 Persen hingga diskon di berbagai mitra. Nikmati keuntungan bunga 6 persen Allo Bank (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank) Indra Utoyo mengungkapkan alasan di balik bunga besar 6 persen yang ditawarkan Allo Bank. Salah satunya adalah biaya pengoperasian yang rendah karena semua serba digital.

"Kelebihan dari bank digital ini bekerja dengan teknologi sehingga sangat efisien. Jadi cost untuk operationnya sangat rendah. Oleh karena itu, maka dari depositonya kami berikan bunga yang menarik, yaitu 6 persen," ujar Indra pada acara Podcast Corner di Allo Bank Festival 2022, Minggu (22/5).

Karena bank digital tidak memiliki kantor cabang atau pun petugas yang menjaga cabang alias teller, maka biaya operasi menjadi sangat rendah. Sebab semua transaksi dan keperluan lainnya dapat dilakukan secara daring lewat aplikasi Allo Bank.


"Tidak ada kantor cabang, orang-orang di front lines juga tidak perlu lagi karena semua sudah diurus semaksimal mungkin dengan teknologi. Jadi itu yang membuat operasi dari sebuah bank digital seperti Allo Bank ini sangat efisien," katanya.

Alhasil, nasabah dapat menikmati keuntungan lebih dengan bunga deposito 6 persen. Bunga tersebut, sambung Indra, jauh lebih besar dibandingkan yang ditawarkan bank konvensional.

Tak hanya itu, Allo Bank juga tidak mengenakan biaya administrasi atau biaya bulanan kepada nasabah karena biaya operasi yang lebih hemat tersebut.

"Tadi karena operational cost rendah, maka tidak ada biaya administrasi atau biaya bulanan," sebut Indra.

Selain itu, nasabah Allo Bank dapat menikmati berbagai diskon dari mitra yang terintegrasi ke dalam CT Corp, perusahaan jaringan usaha terintegrasi yang meluncurkan Allo Bank.

"Kita tumbuh dalam sebuah konsep berkembang dengan integrasi ekosistem. Ekosistem yang ada di CT Corp luar biasa. (Mulai dari) ekosistem ritelnya, kalau mau belanja di metro, di ritel, food and beverage, perjalanan, dan sebagainya," ungkap Indra.

CT Corp sendiri memiliki banyak mitra terintegrasi, mulai dari Trans Mart hingga tempat rekreasi seperti Trans Studio. Nasabah Allo Bank dapat menikmati promo dan potongan harga dari mitra-mitra tersebut.

"Jadi dengan demikian, para customernya dari para bisnis unit di ekosistem ini juga bisa mendapatkan manfaat sehingga (nasabah dapat) lebih senang lagi dalam hal layanan dan juga menumbuhkan dari nasabahnya Allo Bank," kata Indra.

Allo Bank sendiri juga menjalin kerja sama dengan Indofood, Grab serta Bukalapak untuk memberi layanan dengan keuntungan maksimal bagi nasabahnya.

(tdh/isn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER