Beli Beras 5 Kg di Transmart Cuma Rp28.550 Pakai Allo Bank

mrh | CNN Indonesia
Selasa, 07 Jun 2022 08:43 WIB
Nasabah Allo Bank bisa mendapatkan diskon membeli beras 5 kg hanya Rp28.550 di Transmart. Nasabah Allo Bank bisa mendapatkan diskon membeli beras 5 kg hanya Rp28.550 di Transmart. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia --

Nasabah Allo Bank yang sudah upgrade ke akun Allo Prime bisa membeli 5 kilogram (kg) beras cuma dengan harga Rp28.550 di Transmart.

Dengan akun Allo Prime, Anda bakal mendapatkan bonus Allo Poin sebesar Rp25 ribu senilai Rp25 ribu. Poin tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli beras atau kebutuhan rumah tangga lain.

Pada periode 3-7 Juni 2022 di Transmart Jabodetabek, harga Rumah Limas Beras 5 kg sebenarnya mencapai Rp59.500.


Namun, jika Anda belanja menggunakan Allo Bank, maka akan mendapatkan diskon 10 persen. Dengan demikian, harga yang harus dibayar untuk membeli beras merek Rumah Limas Beras hanya Rp53.550 per 5 kg.

Selanjutnya, dengan tambahan bonus Allo Poin senilai Rp25 ribu tadi, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp28.550 untuk mendapatkan beras 5 kg tersebut.

Namun, ini belum ditambah dengan benefit cashback 5 persen jika Anda melakukan pembayaran dengan paylater.

Lebih lanjut, bagi Anda yang ingin upgrade ke Allo Prime, Anda hanya perlu verifikasi KTP dan wajah, serta memasukkan data yang diperlukan melalui aplikasi Allo Bank.

Allo Prime memiliki kelebihan seperti menabung dengan lebih mudah, suku bunga 4 persen, bebas biaya administrasi, dan kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS.

Sementara untuk paylater, Anda bisa registrasi dalam hitungan menit. Paylater Allo Bank menawarkan limit hingga 100 juta dengan pilihan pembayaran untuk 1 atau 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan kali angsuran.

Sebelumnya, Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) mengungkapkan kehadiran Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

"Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait," ujarnya.

Allo, sambungnya, merupakan singkatan dari All in One yang bermakna One for All, all for one. Satu untuk semua, semua untuk satu.

CT menangkap perkembangan ekonomi digital di Indonesia dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar bertransaksi secara online menjadi pendorong utama pengembangan aplikasi super ini.

Download Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime di sini.

[Gambas:Video CNN]

Catatan redaksi: CNNIndonesia terafiliasi dengan CT Corp.

(mrh/aud)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER