Strategi Reza Rahadian untuk Allo Bank: Integrasi Merchant CT Corp

tim | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 10:00 WIB
Usai didapuk menjadi CSO Allo Bank, Reza Rahadian mengungkap strategi yang akan dijalankannya untuk membesarkan bisnis bank digital milik CT Corp ke depan. Usai didapuk menjadi CSO Allo Bank, Reza Rahadian mengungkap strategi yang akan dijalankannya untuk membesarkan bisnis bank digital milik CT Corp ke depan. (ALLO BANK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chief Simple Officer (CSO) Allo Bank Reza Rahadian mengungkap strategi utama yang akan dijalankan untuk membesarkan bisnis bank digital milik CT Corp ke depan.

Strateginya adalah mengintegrasikan seluruh bisnis merchant milik Chairman CT Corp Chairul Tanjung ke ekosistem bisnis digital Allo Bank. Sebab, menurutnya, CT Corp yang punya banyak merchant merupakan sebuah keunggulan yang harus dimanfaatkan.


"Ide yang coba saya terapkan adalah untuk mengintegrasikan the whole ecosystem dengan Allo Bank agar bisa memudahkan setiap pengguna dalam melakukan berbagai jenis transaksi dan juga memberikan value tambahan di seluruh tenant yang berafiliasi dengan kita," ujar Reza kepada CNNIndonesia.com, Jumat (24/6).

Strategi lain adalah memberikan keuntungan secara riil kepada nasabah Allo Bank. Salah satunya dengan memberikan benefit poin setara Rp25 ribu.

Syaratnya, nasabah mengupgrade akun mereka dari Allo Pay maupun Allo Pay+ menjadi Allo Prime.

"Poin ini bisa digunakan langsung untuk bertransaksi di berbagai merchant CT Corp seluruh Indonesia," jelasnya.

Di sisi lain, ia memastikan tugas utama sebagai CSO juga tetap dijalankan, yaitu mengedukasi dan mengampanyekan berbagai fitur Allo Bank kepada masyarakat.

Apalagi, Allo Bank punya segudang fitur sederhana yang bisa memudahkan dan mempercepat transaksi keuangan masyarakat ke depan.

Reza juga tengah menggodok program khusus bersama CEO Allo Bank Putri Tanjung.

"Salah satu bentuk realisasinya adalah program mini tour ke berbagai store atau mall ecosystem CT Corp yang sedang coba kita matangkan, di mana nanti saya dan Putri akan berkeliling dan menyapa teman-teman konsumen secara langsung sambil mengedukasi Allo Bank beserta fitur dan juga promo-promo yang bisa memudahkan semua orang untuk Experience A Simple Life," tutupnya.

Sebelumnya, Chairul Tanjung resmi meluncurkan Allo Bank pada 20 Mei 2022. Peluncuran bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Harapannya, kehadiran Allo Bank bisa menumbuhkan semangat pemulihan dan kebangkitan ekonomi Indonesia ke depan. CT, begitu ia akrab disapa, juga mengungkap filosofi dari nama Allo Bank, yaitu All in One, One for All, All for One.

Gif banner Allo Bank

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER