Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp35 Ribu di Transmart Jabodetabek

tim | CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 09:17 WIB
Harga minyak goreng di Transmart se-Jabodetabek lagi turun, loh! Minyak goreng berbagai merek cuma Rp35 ribuan saja per kemasan dua liter. Harga minyak goreng di Transmart se-Jabodetabek lagi turun, loh! Minyak goreng berbagai merek cuma Rp35 ribuan saja per kemasan dua liter. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibu-ibu, harga minyak goreng di Transmart se-Jabodetabek lagi turun, loh! Minyak goreng berbagai merek cuma Rp35.910 per kemasan dua liter.

Promo ini berlaku untuk pembelian minyak goreng merek Sunco, Camar, dan Harumas dua liter. Harganya turun dari sebelumnya Rp39.900 per kemasan.

Ibu-ibu bisa mendapatkan minyak goreng promo ini di Transmart Jabodetabek, Serang, dan Cilegon. Masa promo berlangsung pada 1-5 Juli 2022.

Selain minyak goreng, beras Top Kopi Slyp Kuning 5 kg dan Top Koki Setra Ramos 5 kg juga lagi diskon. Masing-masing turun harga dari Rp59.900 jadi Rp53.910 per kemasan.

Begitu juga dengan Bango Kecap manis 520 ml dari Rp22.100 jadi Rp19.890 per kemasan. Untuk dapat berbagai sembako promo ini, kamu hanya perlu bayar belanjaan dengan Allo Bank.

Caranya mudah banget! Tinggal download aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, upgrade akun dari Allo Pay atau Allo Pay+ ke Allo Prime.

Gunakan selalu Allo Bank untuk belanja di Transmart. Sebab, ada berbagai promo lain yang akan diberikan ke depan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera download Allo Bank di sini dan dapatkan beragam promo menariknya.

Download Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime di sini

Catatan redaksi: CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

Gif banner Allo Bank

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER