Ramai-Ramai Makan Ramen di Gyu Katsu Nikaido, Diskon 30 Persen

tim | CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 10:35 WIB
Makan ramen murah berempat di Gyu Katsu Nikaido nggak sampai Rp200 ribu bisa didapat dengan membayar pakai Allo Bank. Simak caranya di sini. Ilustrasi. Makan ramen murah berempat di Gyu Katsu Nikaido nggak sampai Rp200 ribu bisa didapat dengan membayar pakai Allo Bank. Simak caranya di sini. (iStockphoto/AnnaPustynnikova)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapan lagi bisa makan ramen di Gyu Katsu Nikaido sampai kenyang untuk porsi berempat dengan harga murah nggak sampai Rp200 ribu?

Semua itu bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Allo Bank. Mau langsung coba? Caranya, unduh Allo Bank sekarang juga dan update akun kamu ke Allo Prime supaya dapat diskon 30 persen.

Nantinya kamu tinggal pilih menu ramen kesukaan di Gyu Katsu Nikaido untuk porsi 4 orang. Harga normal menu ramen berempat di Gyu Katsu Nikaido yang semula Rp259 ribu, otomatis jadi Rp181 ribuan saja kalau kamu bayar pakai Allo Prime.

Periode Ramen of The Day dengan diskon 30 persen Allo Prime ini berlaku di outlet Gyu Katsu Nikaido seluruh Indonesia.

Tenang saja, semua menu makanan di Gyu Katsu Nikaido ini halal karena tanpa menggunakan daging babi maupun lemak babi alias no pork no lard.

Selain ramen, kamu bisa menikmati aneka santapan lain khas Jepang yang rasanya autentik. Ada gyu katsu atau katsu daging, donburi yaitu nasi dengan aneka lauk dan sayuran segar, sushi, dan masih banyak lagi.

Mumpung periode diskon 30 persen Allo Prime masih berlangsung, jangan sampai kamu terlewat memanfaatkan kesempatan ini.

Allo Bank sebagai bank digital terbaru milik CT Corp sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Selain menikmati promo makan enak plus murah, Allo Prime juga menyediakan diskon serupa untuk setiap pembelian makanan dan minuman di seluruh jaringan Trans F&B.

Download Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime di sini

Catatan redaksi: CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp.

Gif banner Allo Bank

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER