Nabung di Bank Mega Berhadiah Logam Mulia sampai Apartemen

tim | CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 20:55 WIB
Bank Mega menyiapkan beragam hadiah undian menarik untuk para nasabah setia yang menabung di rekening perusahaan. Bank Mega menyiapkan beragam hadiah undian menarik untuk para nasabah setia yang menabung di rekening perusahaan. (Arsip Trans Icon Surabaya)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Bank Mega Tbk menyiapkan beragam hadiah undian menarik untuk nasabah setia yang menabung di rekening perusahaan lewat Program Meriah Bareng Mega.

Hadiah undian Meriah Bareng Mega ini berupa 100 logam mulia 5 gram, 20 Samsung Galaxy S22, 10 Apple iPad Pro M1, satu logam mulia 50 gram, hingga grand prize berupa satu unit apartemen Trans Park.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan program undian hadiah bertajuk Meriah Bareng Mega ini merupakan apresiasi kepada nasabah yang setiap menabung di produk tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Bank Mega berharap program ini akan meningkatkan jumlah dana tabungan nasabah di bank.

"Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan," ungkap Diza, Rabu (6/7).

Progam ini berlangsung mulai 1 Juli 2022 sampai 31 Januari 2023. Untuk undian hadiah satu unit apartemen, pemenang bebas memilih 1 dari 4 lokasi yang ditawarkan, yakni Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur, atau Trans Icon Surabaya.

Sementara untuk undian hadiah lainnya akan diberikan untuk 131 pemenang per bulan. Totalnya, akan ada 918 orang pemenang dalam tujuh bulan selama masa program.

Selain program undian hadiah, Bank Mega juga memberikan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk belanja di berbagai merchant di bawah CT Corp kepada nasabah Mega Dana dan Mega Maxi.

Nasabah juga berkesempatan mendapat diskon bila bertransaksi dengan kartu debit Bank Mega di berbagai merchant CT Corp, seperti Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, The Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy's, Baskin Robbins, Trans Fashion, dan lainnya.

Berikut syarat mengikuti program undian hadiah Meriah Bareng Mega:

  1. Berlaku untuk nasabah perorangan pemilik tabungan Mega Dana dan Mega Maxi
  2. Rekening nasabah terdaftar di aplikasi M-Smile
  3. Program tidak berlaku untuk karyawan Bank Mega
  4. Pajak hadiah undian sebesar 25 persen ditanggung nasabah pemenang
  5. Perhitungan nomor undian dilakukan berdasarkan saldo rata-rata bulanan di rekening Mega Dana dan Mega Maxi milik nasabah
  6. Setiap kelipatan saldo rata-rata per bulan senilai Rp1 juta akan mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan
  7. Peserta yang termasuk Nasabah Mega First akan mendapatkan double nomor undian
  8. Poin undian akan di-reset setiap bulan
  9. Untuk hadiah utama berupa apartemen, nasabah wajib memenuhi persyaratan saldo rata-rata selama periode program berlangsung, minimal Rp5 juta
  10. Pada saat penarikan undian, rekening nasabah harus masih dalam status aktif dan memenuhi ketentuan minimal dana di rekening.
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER