JakOne Mobile dan JakOne Pay Hadir di Peresmian JIS

Bank DKI | CNN Indonesia
Minggu, 24 Jul 2022 16:53 WIB
Bank DKI mengajak pengunjung merasakan pengalaman bertransaksi non-tunai melalui aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Pay di booth UMKM di area JIS. Bank DKI mengajak pengunjung merasakan pengalaman bertransaksi non-tunai melalui aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Pay di booth UMKM di area JIS. (Foto: Bank DKI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Peresmian atau grand launching Jakarta International Stadium (JIS) menjanjikan suguhan menarik bagi masyarakat. Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak pun telah dipastikan hadir untuk mengisi acara yang dilaksanakan pada Minggu (24/7).

Sebagai salah satu BUMD Jakarta, Bank DKI juga turut mensukseskan acara grand launching JIS dengan mengajak pengunjung merasakan sendiri pengalaman bertransaksi secara non-tunai melalui scan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Pay di booth UMKM yang tersedia di area JIS.

"Kita tahu bahwa di era digital saat ini, interaksi nasabah dan Bank DKI akan lebih banyak dihabiskan pada layanan digital seperti JakOne Mobile. Menyadari hal tersebut, kami ingin memenuhi ekspektasi nasabah dengan menghadirkan new JakOne Mobile tampilan UI/UX yang yang lebih menarik dan user friendly," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini pada Minggu (24/7).

Melalui JakOne Mobile dan JakOne Pay, kini Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital, termasuk menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile, dan handal.

Solusi tersebut dimulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah atau berdonasi untuk sesama, hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan yang bisa dilakukan secara online di mana saja dan kapan saja.

JIS sendiri merupakan stadion olahraga berkapasitas 82 ribu penonton yang terletak di Sunter, Jakarta Utara. Dilansir dari laman Jakpro, stadion JIS dibangun dengan konsep ramah lingkungan dan sustainability pertama di Indonesia. Konsep kawasan JIS nantinya dikelola menjadi kawasan olahraga terpadu. Sehingga, kawasan JIS akan terintegrasi dengan MRT, LRT, TransJakarta, dan Commuter Line.

Menurut pengumuman pihak pengelola JIS, Kamis (21/7), perhelatan acara ini menggunakan konsep 2P, yakni pertunjukan dan pertandingan. Di samping konser musik yang bakal tayang di CNNIndonesia.com, CNBCIndonesia.com, serta Detik.com mulai pukul 16.30 WIB, penyelenggara juga menghadirkan pertandingan persahabatan Persija Jakarta dan Klub Liga 1 Thailand pada pukul 18.45 WIB.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli tiket Grand Launching JIS pada Minggu 24 Juli 2022:

Pembelian tiket hanya melalui Aplikasi JakLingko
Pembelian tiket maksimal 1 tiket per akun
Setelah pembelian tiket, QR Tiket akan dapat diakses pada tanggal 24 Juli 2022
Scan QR Tiket dilakukan di Pintu Barat JIS pada 24 Juli 2022
Scan QR Tiket hanya melalui aplikasi JakLingko
Scan QR Tiket melalui screenshot atau media cetak lainnya tidak berlaku
Pintu masuk dibuka pada pukul 11.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB
Pengunjung yang hadir wajib vaksin booster. Info terkait vaksin booster dapat dilihat di Instagram @dinkesdki @dkijakarta
Penonton disarankan untuk menggunakan transportasi umum. Parkir tidak tersedia di lokasi.

Acara ini juga akan disiarkan di CNN Indonesia TV dan live streaming di CNNIndonesia.com serta akun YouTube Pemprov DKI Jakarta. Bagi masyarakat yang tidak kebagian tiket untuk menonton atau berhalangan hadir, bisa menyaksikannya secara live di mana saja.

(rea/rea)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER