Daftar Lowongan Kerja Terbaru di PT KAI

tim | CNN Indonesia
Kamis, 15 Sep 2022 19:50 WIB
PT KAI (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai informasi melalui Job Fair di IKA Polban Fair 2022, Bandung pada 17 September 2022. PT KAI (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai informasi melalui Job Fair di IKA Polban Fair 2022, Bandung pada 17 September 2022. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT KAI (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai informasi melalui Job Fair di IKA Polban Fair 2022, Bandung pada 17 September 2022.

Selain itu, lowongan ini juga di buka di Job Fair di Stasiun Kertapati, Palembang dan Stasiun Tanjung Karang, Bandar Lampung pada 20-22 September 2022.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (15/9).

Joni mengatakan formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu operasional serta pemeliharaan sarana dan prasarana.

Adapun tingkat pendidikan yang dibutuhkan pada IKA Polban Fair 2022 yaitu D3 jurusan teknik elektro/elektronika/mekatronika, teknik mesin, teknik otomotif, teknik sipil, teknik listrik, dan perkeretaapian.

Sementara untuk D4/S1 jurusan teknik elektro/elektronika/mekatronika, teknik mesin, teknik otomotif, teknik sipil, teknik listrik, dan perkeretaapian.

Sedangkan, tingkat pendidikan yang dibutuhkan pada Job Fair di Palembang dan Bandar Lampung yaitu SLTA, yakni SMA/MA jurusan ilmu pengetahuan alam, SMK/MAK jurusan teknik mesin, otomotif, ketenagalistrikan, elektro/elektronika/mekatronika, dan bangunan.

[Gambas:Video CNN]

Lalu, D3 jurusan teknik elektro/elektronika/mekatronika, teknik mesin, teknik otomotif, teknik sipil, teknik listrik, dan perkeretaapian. Untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

"Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen," tutup Joni.

(mrh/agt)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER