Cantiknya Taman Eden Berhias Bunga di Panggung Chanel

Getty Images, CNN Indonesia | Kamis, 29/01/2015 15:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Menyadari keindahan fashion show bukan hanya sekadar dari busananya, Karl Lagerfeld menghias catwalknya dengan gambaran taman bunga yang cantik.

Koleksi Chanel di Haute Couture Fashion Week 2015 di Paris menampilkan kreasi busana yang unik. Salah satu model prianya menggunakan busana bak seorang petani, lengkap dengan celana pendek, topi jerami dan penyiran tanaman (Pascal Le Segretain/Getty Images).
Karl Lagerfeld merancang busana perempuan dengan potongan busana sederhana, dan di bagian bawahnya memiliki detail lipit. Sedangkan bagian atasnya bergaya tank top peplum. Di bagian lengannya ditambahkan detail buket bunga tiga dimensi berwarna-warni. (Pascal Le Segretain/Getty Images).
Untuk koleksi Chanel kali ini, Lagerfeld menciptakan busana yang bergaya romantis, fun, bold, dan  berwarna-warni. Ia menghadirkan busana dengan warna kuning, oranye terang dan biru. ((Pascal Le Segretain/Getty Images).
Lagerfeld tak cuma menghadirkan warna cerah, ia juga membuat busana dengan warna monokrom, hitam-putih. Agar lebih modern, ia membuatnya dengan model crop top.
Taman bunga Chanel dihiasi dengan berbagai bunga yang dilambangkan lewat busana floralnya. Di belakangnya menyusul para 'tukang kebun' yang setia merawat bunga. Gambaran inilah yang tercermin dalam cerita busana Chanel. (Pascal Le Segretain/Getty Images).
Taman bunga Chanel diberi nama Eden of Haute. taman ini dihadirkan dalam gedung Grand Palais di Paris. Ia menghadirkan replika tanaman dalam warna putih dan sedikit sentuhan warna pink lembut. (Pascal Le Segretain/Getty Images).
Kendal Jenner menjadi salah satu model dalam peragaan busana Chanel di Grand Palais. Ia menggunakan baju crop top hitam yang menerawang. Sedangkan rok A-line-nya terlihat cantik dengan tambahan detail bunga. (Pascal Le Segretain/Getty Images).
Desainer Karl Lagerfeld tampil usai peragaan busananya di Haute Couture Fashion Week 2015 di Paris. (Pascal Le Segretain/Getty Images).