Kuliner Legendaris dan Halal di Gang Gloria Petak Sembilan

Tri Wahyuni, CNN Indonesia | Kamis, 19/02/2015 13:12 WIB
Mi kangkung salah satu andalan Petak Sembilan. (Tri Wahyuni/ CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika Anda berkunjung ke kawasan Petak Sembilan, jangan lupa untuk mencicipi kuliner yang ada di daerah tersebut. Pasalnya, kuliner di kawasan Petak Sembilan terkenal karena kelezatan dan kelegendarisannya.

Salah satu tempat yang bisa Anda tuju untuk wisata kuliner adalah Gang Gloria. Gang kecil ini terletak di Jalan Pancoran, Glodok. Seperti halnya gang lain di kawasan ini, Gang Gloria pun dipenuhi oleh pedagang. Umumnya mereka menjajakan makanan dan buah. Namun, kebanyakan makanan di jalan ini mengandung babi. Bagi Anda yang tidak mengonsumsi babi, Anda harus bertanya dulu pada penjualnya.

Tapi, jangan khawatir. Di kawasan ini Anda juga bisa menemukan hidangan enak dengan label halal. Bahkan hidangan-hidangan ini terkenal sejak puluhan tahun lalu dengan cita rasa yang masih sama hingga saat ini. Penjualnya pun sudah dari satu generasi ke generasi lainnya. CNN Indonesia telah merangkum beberapa hidangan legendaris dengan label halal yang bisa Anda nikmati di kawasan Petak Sembilan.



Gado-gado Direksi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5 6