Perasaan Laki-laki Saat Anda Memakai Perhiasan dari Mantan

Windratie, CNN Indonesia | Jumat, 20/02/2015 09:18 WIB
Perasaan Laki-laki Saat Anda Memakai Perhiasan dari Mantan Ilustrasi (estall/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Membuang perhiasan jelas bukan tindakan rendah hati. Apalagi jika benda itu berasal dari laki-laki yang mengakhiri hubungan dengan damai bersama Anda. Apa yang harus dilakukan perempuan terhadap kalung atau anting-anting dari sang mantan?

Terus dipakai? Bagaimana perasaan kekasih Anda sekarang soal itu?

Dilansir dari laman Women's Health, beberapa orang bercerita apa yang sebetulnya terjadi pada pikiran laki-laki saat kekasih mereka belum melepas barang dari mantannya.


Barangkali hasil ini tidak mengejutkan. Beberapa laki-laki sangat tak nyaman saat masih pacarnya masih menyimpan perhiasan dari mantan.

“Itu tidak pernah terjadi pada saya, tapi saya jelas tidak akan merasa senang dengan hal itu,” kata seorang laki-laki yang diwawancara.

Laki-laki lain berpendapat, dia paham masa lalu adalah bagian besar yang membentuk diri sang kekasih, yang membuat dia seperti sekarang. “Namun, saya tidak perlu pengingat visual,” katanya. “Nyatanya, semakin dekat mereka, semakin saya ingin melemparkannya.”

Beberapa lelaki, sangat bijaksana asalkan si perempuan sangat menghormati situasi tersebut. “Saya punya pacar yang memakai anting-anting dari mantannya,” ucap salah satunya mengenang.

“Saya tidak akan tahu jika dia tidak menyebutkannya. Buat saya itu bukan masalah. Itu justru satu-satunya waktu yang saya ingat dia menyebut mantan pacarnya.”

Seorang laki-laki mengatakan, “Saya pikir seorang gadis harus mengenakan apapun yang dia inginkan, jadi apa yang dia inginkan dari siapapun yang dia inginkan. Tapi, jika dia mulai berkata mantan yang memberikan perhiasan ini, maka hal tersebut membuat saya waspada.”

Laki-laki lain berkata, “Saat perempuan mengenakan beberapa perhiasan mahal saat kekasih mereka sekarang tidak punya banyak uang, itu berarti sesuatu.”

Ada pula keadaan khusus yang memengaruhi pemahaman bijaksana laki-laki. “Pacar saya memakai cincin yang dia dapat dari mantannya yang telah meninggal. Tentu saja saya tidak punya masalah dengan itu.”


(win/mer)