Kemeriahan Parade Internasional Tahun Baru Imlek di Hong Kong

Reuters/Tyrone Siu, CNN Indonesia | Jumat, 20/02/2015 10:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Perayaan Tahun Baru di Hong Kong akan diramaikan dengan Parade International Chinese New Year.

Hong Kong adalah salah satu lokasi penyelenggaraan Tahun Baru Imlek yang meriah. Perayaan Tahun Baru ini akan diramaikan dengan Parade International Chinese New Year. (REUTERS/Tyrone Siu)
Tahun ini, parade yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB) merayakan pementasannya ke-20. Parade ini akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2015. (REUTERS/Tyrone Siu)
Tahun ini, parade menyambut tahun Kambing ini bertema Sweet 20, World Party. (REUTERS/Tyrone Siu)
Parade ini akan dimulai di Hong Kong Cultural Centre Piazza di Tsim Sha TSui. Paradenya akan melalui berbagai jalan utama di Hong Kong yaitu di jalan Canton, Haiphong, Nathan, Salisbury dan berakhir di hotel Sheraton Hong Kong. Anda bisa menikmati parade malam di kawasan ikonik Hong Kong, Victoria Harbour. (REUTERS/Tyrone Siu)
Perayaan Tahun Baru ini diramaikan oleh penari tarian naga api, drum Afrika, parade karakter anime dan artis lokal serta luar negeri, misalnya The Divas dari Perancis, The Okinawa Drum Dance dari Jepang, People on Stage dari Korea, dan The Brass Band of Moscow Cadet dari Rusia. (REUTERS/Tyrone Siu)
The Waves Dance Group dari Spanyol meriahkan Parade International Chinese New Year di Hong Kong, 19 Februari 2015. (REUTERS/Tyrone Siu)
Anggota dari Shih Chien University, Taiwan, Sung Jiang Battle Array meriahkan Parade International Chinese New Year di Hong Kong, 19 Februari 2015. (REUTERS/Tyrone Siu)
The Divas dari Perancis meriahkan Parade International Chinese New Year di Hong Kong, 19 Februari 2015. (REUTERS/Tyrone Siu)
Anggota dari Bacolod City MassKara Filipina meriahkan Parade International Chinese New Year di Hong Kong, 19 Februari 2015. (REUTERS/Tyrone Siu)
Yang menarik, sepanjang rute parade ini penonton akan diberikan voucher kue dari toko kue setempat. HKTB akan membagikan 98.888 voucher kue kepada pengunjung dan penduduk lokal di sepanjang rute sebelum parade dimulai. (REUTERS/Tyrone Siu)