'Manusia Barbie' yang Sudah 12 Kali Operasi Perbesar Payudara

Merry Wahyuningsih, CNN Indonesia | Senin, 23/03/2015 08:40 WIB
Total sudah 36 kali Lacey Wildd mengutak-atik bentuk tubuhnya melalui operasi plastik. Kini, ia pun berencana memperbesar ukuran payudaranya menjadi ukuran QQQ. Lacey Wildd perbesar payudara sampai 12 kali. (Dok. Instagram/laceywilddd)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lacey Wildd yang berjuluk ‘Human Barbie’ sudah 12 kali melakukan operasi pembesaran payudara. Tak juga puas, ia pun berencana kembali melakukan operasi serupa untuk memperbesar ukuran buah dadanya.

Ibu enam anak asal Virginia Barat ini sudah berpuluh kali bertaruh nyawa di bawah pisau operasi. Total sudah 36 kali ia mengutak-atik bentuk tubuhnya melalui operasi plastik. Kini, ia pun berencana memperbesar ukuran payudaranya menjadi ukuran QQQ.

Tidak hanya itu, perempuan berusia 46 tahun itu pun telah melakukan diet ekstrem untuk melangsingkan tubuhnya, dengan hanya mengonsumsi apel, jus lemon, dan air selama enam minggu terakhir. Semua itu dilakukannya demi memiliki tubuh mirip seperti boneka Barbie.


“Saya ingin menjadi seorang Barbie dewasa, Barbie yang ekstrem,” katanya dalam acara TLC My Strange Addiction.

“Saya merasa benar-benar baik, tapi saya masih berpikir saya perlu lebih menurunkan berat badan. Saya ingin turun ke ukuran 3 atau bahkan 0. Saya ingin memiliki tubuh paling ekstrem di dunia. Saya ingin menjadi karakter kartun berjalan. Tapi saya tahu saya harus berhati-hati.”

Dilansir dari berbagai sumber, seorang dokter telah menolak permintaan operasi plastik yang kembali diajukan Lacey dengan alasan operasi akan merusak tubuhnya, apalagi jika ia ingin memperbesar ukuran payudaranya yang sudah sangat besar.

Namun, Lacey bersumpah akan melanjutkan niatnya dan mencari dokter lain yang bersedia melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya.

“Duniaku berputar di sekitar payudara saya. Saya tidak menjadi lebih tinggi ketika saya menjalani operasi. Tapi saya mendapatkan sensasi menyenangkan ketika berpikir terbangun dengan bentuk tubuh yang berbeda,” katanya.

Operasi plastik yang pertama kali dilakukan Lacey memang berawal dari operasi payudara, yang kemudian dilanjutkan dengan bagian tubuh lainnya. 36 operasi yang telah dilakukannya antara lain 12 kali operasi payudara, sedot lemak, perbaikan hidung dan dagu, bahkan operasi perbesaran bokong.

Jika dihitung, berat payudaranya yang super besar masing-masing adalah 9,5 kilogram.

“Saya bangga menjadi manusia plastik. Saya telah menghabiskan seperempat juta dolar untuk membangun tubuh plastik yang paling ekstrem di dunia,” katanya.

“Saya tidak hanya terobsesi dengan payudara saya. Saya terobsesi dengan seluruh tampilan, saya mencari tubuh yang sempurna.”

(mer/mer)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK