Boy Band Korea, 2PM Bermimpi Liburan ke Lombok

Safyra Pramadhyta, CNN Indonesia | Sabtu, 28/03/2015 17:02 WIB
Boy Band Korea, 2PM Bermimpi Liburan ke Lombok Boy band 2PM (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah menggila di konser "Go Crazy" di Jakarta, personel boy band Korea, 2PM tidak punya waktu banyak. Mereka belum bisa menikmati liburan di Indonesia. Pasalnya, jadwal enam pemuda Korea itu sudah penuh.

"Sementara ini, jadwal kegiatan kami sudah penuh. Apabila ada kesempatan, kami akan datang lagi ke Indonesia untuk berlibur," tutur Hwang Chansung, salah satu personel dalam konferensi pers di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (27/3).

Personel termuda dari 2PM ini memang sangat sibuk. Selain aktif menyanyi, Chansung juga masih berakting. Baru-baru dia baru merilis filmnya yang berjudul Red Carpet di Korea.


Selain Chansung, personel lain juga memiliki beragam karier solo. Taecyeon bahkan masih terdaftar sebagai mahasiswa S2 di Universitas Korea jurusan Bisnis Internasional dan menjadi pemain reguler sebuah variety show di Korea.

Nichkhun Horvejkul juga kerap menampilkan kemampuannya berakting di serial mandarin, selain mendesain produk fesyen untuk merek Rosa.K. Sementara Lee Junho, Jang Wooyong, dan Jun.K aktif menelurkan solo album baik di Korea maupun Jepang.

Usai konser "Go Crazy", keenam personel 2PM akan menyiapkan album teranyar yang dirilis pertengahan tahun ini.

Meski semua sibuk, mendengar kata liburan, mereka bersemangat, terutama Junho. Dengan rasa ingin tahu ia menanyakan rekomendasi tempat wisata di Indonesia. "Kira-kira tempat yang oke di Indonesia, di mana?" tanya Junho.

Beberapa awak media yang hadir di konferensi pers meneriakkan Pulau Lombok. Junho mengangguk dan berjanji akan mengunjungi pulau indah yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut pada kunjungan berikutnya.

"Tempatnya bagus kan? Oke, saya ingin mengunjungi Lombok. Berenam dengan personel lain 2PM,"  kata Junho sambil tersenyum manis.

2PM sendiri sudah lima kali ini bolak-balik ke Jakarta. Bahkan ada personel yang kunjungannya melebihi itu, karena mereka pernah berlibur maupun menggelar pemotretan di Pulau Dewata.

Sebagai informasi, 2PM akan menggelar konser bertajuk "Go Crazy" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3). Konser itu digelar dalam rangka mempromosikan album baru mereka. (rsa/vga)